Ini dia KEREN & HEBATNYA Menjadi Anggota FPI. Kami BANGGA!!… Share!!

Hai gaes, jadi member ormas itu gokil abis lho bray…. Gimana nggak, presiden nyang orang nomor satu di negeri ini saja bebas kita katain : Guwooblooog !!! Anjing Babi !! Antek PKI, Kodok dan sebagainya. Apalagi nyang pangkatnye cuma Gubernur atau Kapolda, bakal habis tuh sama kite-kite.

Inget ya kita ini udah pernah bikin Gubernur tandingan terus kita juga udah bisa bikin Gubernur diadili. Kita masih nunggu 3 Kapolda lagi yang bakal dicopot gara-gara berani resek sama kita. Keren abis kan kite?

Jangan lupa kemarin kita sudah bisa pukulin anggota GMBI pake kayu terus markasnya kita bakar, kita jadikan api unggun bersama sambil sorak-sorak, kalah tuh Pramuka ingusan sama kita…. Jangan lupa kita juga udah angkat saudara-an sekaligus baiat sumpah setia sama ISIS. Itu loh fansboy club yang lagi nge-hits seantero jagad. Paling gak ya kita lumayan lah kebagian pamornya juga. Efpei gitcu looh….

Apalagi kalo cuma PDIP. Ngapain juga kampanye sambil bikin pengobatan gratis? Emang ga kasian tuh ngambil rejekinya para dokter? Dosa tuh ngambil rejeki orang. Ya udah kita bubarin paksa aja toh kita juga sudah terbiasa mbubarin paksa ibadah orang laen. Kalo cuma mbubarin pengobatan gratis mah keciiiil…..

Terus ada berhala Garudha tunggangan dewa Wisnu sembahan orang kapir. Apa-apan sih? Ya pantesnya kita katain aja Pancagila yang letaknya ada di pantat. Eeeeh…..kok ada yang marah terus laporin junjungan kita Baginda Yang Mulia. Apa ga takut kita demo pake 7 juta pasukan lagi tuh?

Jangan lupa kita juga anti sama yang namanya salam adat seperti Sampurasun. Pantesnya tuh ya Campur Racun. Dibilangin gitu aja kok ya baper, terus ormas Sunda menghadang kita. Apa ga takut sama batu, pentungan dan suara teriakan kami yang mencapai 7 oktaf ngalahin Mariah Carey? Yang kita takutin itu cuma satu yaitu mandau terbangnya orang Dayak. Makanya Baginda kita ga berani turun dari pesawat dan harus balik badan kalo didemo orang Dayak.

Ada juga roti yang ga dukung perjuangan kite. Mampus deh tuh roti kita boikot. Ada juga rectoverso di uang baru yang mirip logo PKI, ya udah kita boikot aja. Bank Indonesia antek PKI. Eeeehhh…..kok ya ada lagi yang marah mau laporin kita ke pulisi. Ga takut kita teriak “Bunuh, Bunuh….” lagi ya?

Dan yang paling baru Twitter coba maen-maen berani suspend akun Baginda kita. Ya udah kita boikot aja rame-rame. Pokoknya kalo loe udah berani kurang ajar sama kita orang, kelar idoep loe dah kita boikot rame-rame. Apa kalian mau nasibnya bangkrut kayak minimarket yang kami jarah?

Habis Natal ada juga anak-anak kemaren sore yang berani laporin Baginda kite gara-gara ceramah yang katanya menyinggung agamanya. Emang apa hak loe merasa tersinggung? Yang boleh merasa tersinggung itu cuma kita !!! Yang boleh teriak penistaan itu cuma kita, kok loe jadi ikut-ikutan? Ga punya ide sendiri ya?

Eh sekarang ada hansip yang tersinggung en mau laporin kita gara-gara kita dianggap menistakan profesi Hansip. Masak kita kalah sama Hansip? Kita kan laskar sorga, ga level dibandingin ama Hansip.

Terus ada juga pecalang adat Bali yang marah dan mau laporin kita. Heran ya kok sekarang orang pada berani kurang azaar sama kita? Padahal selama ini setanpun takut sama kita. Apa wajah kita sekarang jadi alay n ga sangar lagi ya?

Tapi……eehm. Yang kasus terakhir emang bikin kita keder n mau terkencing-kencing aja. Waduh ternyata repot ya kalo berani ngelawan Mamak Banteng. Lebih baik damai aja deh. Kalo nyang ini bisa beneran abis nih kita. Biarin deh dibilang cemen, pengecut n penakut yang penting bisa selamat. Sebenernya malu juga sih karena telanjur udah sering teriak kenceng n pasang aksi bak jagoan Neon paling hebring sedunia.

Segala cara sudah dilakukan. Mau mbenturin Panglima TNI sama Presiden ternyata ga berhasil. Sudah ngadu ke DPR juga kayaknya gagal maning. Duo Kwek-Kwek yang biasanya bantuin kita kayaknya juga sudah mulai ngompol di celana.

Bahaya nih kalo nasib kita beneran kelar. Padahal cicilan Pajero dan Rubicon belon kelar tuh. Orderan demo juga lagi seret gara-gara sudah banyak yang ketahuan dan ditangkapin. Gimana nih nasib kita? Darimana lagi duit buat beli nasi bungkus kalo gitu?

Serba salah deh. Kalo sekarang panik n teriak-teriak lagi nanti malah salah n dilaporin lagi. Kalo ga teriak nanti dibilang ga gokil lagi. Wah pokoke jan amsyong tenan kiye. Jangkriiiikkk…….!!!

sebuah catatan satire dari Muhammad Zazuli

Apa Komentar Netizen?

https://www.facebook.com/plugins/comment_embed.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fmohammad.zazuli%2Fposts%2F1414136961931353%3Fcomment_id%3D1414141725264210&include_parent=false
https://www.facebook.com/plugins/comment_embed.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fmohammad.zazuli%2Fposts%2F1414136961931353%3Fcomment_id%3D1414138141931235&include_parent=false
https://www.facebook.com/plugins/comment_embed.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fmohammad.zazuli%2Fposts%2F1414136961931353%3Fcomment_id%3D1414153011929748&include_parent=false
https://www.facebook.com/plugins/comment_embed.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fmohammad.zazuli%2Fposts%2F1414136961931353%3Fcomment_id%3D1414152785263104&include_parent=false
https://www.facebook.com/plugins/comment_embed.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fmohammad.zazuli%2Fposts%2F1414136961931353%3Fcomment_id%3D1414154345262948&include_parent=false
https://www.facebook.com/plugins/comment_embed.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fmohammad.zazuli%2Fposts%2F1414136961931353%3Fcomment_id%3D1414162561928793&include_parent=false
https://www.facebook.com/plugins/comment_embed.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fmohammad.zazuli%2Fposts%2F1414136961931353%3Fcomment_id%3D1414172218594494&include_parent=false
https://www.facebook.com/plugins/comment_embed.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fmohammad.zazuli%2Fposts%2F1414136961931353%3Fcomment_id%3D1414299625248420&include_parent=false
https://www.facebook.com/plugins/comment_embed.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fmohammad.zazuli%2Fposts%2F1414136961931353%3Fcomment_id%3D1414307778580938&include_parent=false

5 Artikel terakhir di Blog Semakin Rame

[jetpack_subscription_form title=”Yuuk langganan Blog Semakinra.me” subscribe_text=”jangan ketinggalan update terbaru kami!”subscribe_button=”Berlangganan”]

Iklan