Jiahahaha si JONRU kok Tahu Ya Bidadari Alexis ada di Lantai 7… Sering “Survey” ke Sana om?? wkwkwk

Njirrrr…doi hapal bener sama isinya lantai 7 Alexis.
“Om apakah om sudah pernah kesana ?”
“Apakah sudah pernah atau sudah sering ?”
Kapan-kapan ajak tiang listrik ya Om, biar sekalian survey šŸ˜›

Cie cie cie….surga abadi bersama BIDADARI HALAL nih yeee,
berarti udah dikasi sertifikasi halal dong wakakakakakak, Om pinjem kunci aksesnya dong Om wakakakakak.

Saya itu ngebayangin kalau sama suami atau istri kita pasti bilangnya begini “Cintaku, jikalau nanti kupergi selamanya, aku kan menunggumu disana dan cinta kita kan bersatu lagi.”

Sama temen, sahabat, keluarga saja kalau ada yang meninggal dunia, dalam kesedihan, kita pasti mengatakan,” sampai bertemu lagi nanti disana ya.”

Lah ini ngarepnya ketemu bidadari gubraksssss….trus istrimu maunya kamu kacangin gitu di surga ? Apes bener yang jadi istri kamu #ngakak

Krompyang plak plak plak bidadari kirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Jon jon, kamu sadar gak nulis itu, kamu udah menistakan Tuhan, masa Tuhan kamu bilang menyediakan bidadari, emangnya kamu pikir Tuhan itu apa ? Bukannya ketemu bidadari, yang ada kamu malah dikasi dokter gigi sama Tuhan xixixiixixi

Hadeuhhhh tetesan kindejoy ya begini ini, koplak bin ah……..gak tega saya nulisnya, nanti dia nangis jambak-jambak rambutnya dipojokan.

catatanĀ NILUH DJELANTIKĀ di Facebook

Apa Komentar Netizen?

https://www.facebook.com/plugins/comment_embed.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fniluhdjelantik%2Fphotos%2Fa.288276743011.188715.132338668011%2F10155727483738012%2F%3Ftype%3D3%26comment_id%3D10155727552488012&include_parent=false
https://www.facebook.com/plugins/comment_embed.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fniluhdjelantik%2Fphotos%2Fa.288276743011.188715.132338668011%2F10155727483738012%2F%3Ftype%3D3%26comment_id%3D10155727551233012&include_parent=false
https://www.facebook.com/plugins/comment_embed.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fniluhdjelantik%2Fphotos%2Fa.288276743011.188715.132338668011%2F10155727483738012%2F%3Ftype%3D3%26comment_id%3D10155727567868012&include_parent=false
https://www.facebook.com/plugins/comment_embed.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fniluhdjelantik%2Fphotos%2Fa.288276743011.188715.132338668011%2F10155727483738012%2F%3Ftype%3D3%26comment_id%3D10155727564838012&include_parent=false
https://www.facebook.com/plugins/comment_embed.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fniluhdjelantik%2Fphotos%2Fa.288276743011.188715.132338668011%2F10155727483738012%2F%3Ftype%3D3%26comment_id%3D10155727560143012&include_parent=false
https://www.facebook.com/plugins/comment_embed.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fniluhdjelantik%2Fphotos%2Fa.288276743011.188715.132338668011%2F10155727483738012%2F%3Ftype%3D3%26comment_id%3D10155727549793012&include_parent=false
https://www.facebook.com/plugins/comment_embed.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fniluhdjelantik%2Fphotos%2Fa.288276743011.188715.132338668011%2F10155727483738012%2F%3Ftype%3D3%26comment_id%3D10155727559108012&include_parent=false
https://www.facebook.com/plugins/comment_embed.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fniluhdjelantik%2Fphotos%2Fa.288276743011.188715.132338668011%2F10155727483738012%2F%3Ftype%3D3%26comment_id%3D10155727554193012&include_parent=false
https://www.facebook.com/plugins/comment_embed.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fniluhdjelantik%2Fphotos%2Fa.288276743011.188715.132338668011%2F10155727483738012%2F%3Ftype%3D3%26comment_id%3D10155727562623012&include_parent=false

5 Artikel terakhir di BlogĀ Semakin Rame

[jetpack_subscription_form title=”Yuuk langganan Blog Semakinra.me” subscribe_text=”jangan ketinggalan update terbaruĀ kami!”subscribe_button=”Berlangganan”]

Iklan