Logika PANASBUNG tentang PENISTAAN AGAMA adalah Logika Ajaib sedunia…. & herannya yg punya logika begini ada JUTAAN di Indonesia

Lu hina gue, wajib hukumnya lu dibunuh, dimutilasi dan diusir ke luar negeri. Gue hina lu, harusnya lu berterimakasih karena gue sudah menyampaikan kebenaran agar lu dapat hidayah

Dan herannya yang punya logika ajaib jungkir balik kayak gini ada jutaan orang di Indonesia. Negara laen sudah bisa bikin wahana ke planet Pluto bahkan sudah susun rencana bikin koloni di planet Mars.

Negara kita kok masih mikir pake logika amburadul kayak gini ya? Kapan mau maju? Kadang saya heran, sebenarnya saya ini tinggal di planet mana sih? jangan mencubit kalo ga mau dicubit

baca juga: 

“Kalau Tuhan itu beranak, terus bidannya siapa?” MAAF, tapi Habib Rizieq memang BERHAK mengeluarkan statement itu! Share!

sumber catatan Muhammad Zazuli di Facebook

Komentar Netizen

https://www.facebook.com/plugins/comment_embed.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fmohammad.zazuli%2Fposts%2F1394976907180692%3Fcomment_id%3D1394987410512975&include_parent=false
https://www.facebook.com/plugins/comment_embed.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fmohammad.zazuli%2Fposts%2F1394976907180692%3Fcomment_id%3D1394993917178991&include_parent=false
https://www.facebook.com/plugins/comment_embed.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fmohammad.zazuli%2Fposts%2F1394976907180692%3Fcomment_id%3D1394994990512217&include_parent=false
https://www.facebook.com/plugins/comment_embed.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fmohammad.zazuli%2Fposts%2F1394976907180692%3Fcomment_id%3D1395005467177836&include_parent=false
https://www.facebook.com/plugins/comment_embed.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fmohammad.zazuli%2Fposts%2F1394976907180692%3Fcomment_id%3D1395032193841830&include_parent=false
https://www.facebook.com/plugins/comment_embed.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fmohammad.zazuli%2Fposts%2F1394976907180692%3Fcomment_id%3D1395125137165869&include_parent=false
https://www.facebook.com/plugins/comment_embed.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fmohammad.zazuli%2Fposts%2F1394976907180692%3Fcomment_id%3D1395292910482425&include_parent=false

5 Artikel terakhir di Blog Semakin Rame

[jetpack_subscription_form title=”Yuuk langganan Blog Semakinra.me” subscribe_text=”jangan ketinggalan update terbaru kami!”subscribe_button=”Berlangganan”]

Iklan