Kumpulan 100 Status Lucu Bikin Ngakak gan!

 Klik “<” untuk kembali 

 Status Lucu Bikin Ngakak

 Km syng sm aku? | iya | aku mau bukti | apa? | km naik ke lt 22 | cm itu? Gampang | tp sampe sana km terjun | 😓
 Ada 2 penyebab orang susah moveon: Cintanya Abis dimantan atau Udah diabisin Mantan
 *mall* Jaket yg murah ada? | ada | harganya berapa? | 10rb | Murah banget! Bahannya apa? | kain Kafan! | 😓
 Pria sukses adalah pria yg dpt menghasilkan uang lebih byk drpd Uang yg istrinya habiskan
 Neng, zodiak km Libra ya? | kok tau? | kliatan dr wajah km | aku manis? | bkn, wajah km kyak timbangan! | 😓
 Lihatlah langit, itulah Ciptaan Tuhan,
Lihatlah alam, itulah Karya Tuhan,
Lihatlah cermin, itulah Kutukan Tuhan
 nonton Maroon 5 yuk? | gw gak tau ceritanya | maksudnya? | gw dulu gak nonton Maroon 1 – 4 | 😓
 *dijembatan* mau ngapain bro? | lompat! | tunggu.. | knp? | tunggu apa lg? Lompat aja sonoh! | 😓
 Selama masih byk wanita yg menggoda, selama itu jg jarang ada pria yg setia
 Aku sedot ya? | ….. | km udh ku bayar | ….. | km milik ku skrng | ….. | aku udh ga tahan *kenyot teh kotak*
 *mlm pertama* Say.. | *PLOK* | kok aku di tabok? | km buaya darat! | kok gitu? | itu sempak km ada tulisannya Crocodile! | 😓
 Percuma aja gebetan banyak dimana-mana, kalo semuanya ga ada yg mau dipacarin… #jones
 *sewot* tuh orang gw bangunin susah bgt! | siapa yg lu maksud? | Polisi Tidur!  | 😓
 *dihalte* Kuliah dmn Neng? | IPB | Wah sama donk | km di IPB jg? | iya, Neng ambil jurusan apa? | Bogor | 😓
 Pacaran Bad Boy rebutan Milih tempat Kencan | Pacaran sama Boy Band Rebutan Tempat nyalon #BedaRebutan
 Enak ya kalo pacaran ama Boyband,,, kesalon aja berdua..
 Mau kmn lu ? | Sholat Jumat | bsk jumat, skrg masih kamis! | gw cuma mau booking sejadah dimesjid kok! | 😳
 *kntr pos* sya mau protes | knp Bu? | sya kirim surat blm sampe | Ibu pake perangko yg brp? | saya pake Materai yg 6000 | 😓
 tuh.. ada cewek cakep | dia jorok! Gak pake celana dalem | kok lu tau? | liat aja sepatunya banyak ketombe! | 😳
 Mana bisa? | bisa kok | ga bisa | pasti bisa | caranya? | kita lg ngomong apa sih? | ga tau | mati aja yuk? | 😳
 *lg PDKT* Neng, Ayahku itu dulunya Play Boy | Ooo Pantes | knp? ganteng ya? | bkn, semalem Ayahmu itu nembak aku | 😳
 Bu, td di bus Bapak minta aku serahin tempat duduk buat cewek | bagus donk | Tp Bu, aku kan duduk dipangkuan Bapak | 😳
Status Lucu Bikin Ngakak

Status Lucu Bikin Ngakak

5 Artikel terakhir di Blog Semakin Rame

[jetpack_subscription_form title=”Yuuk langganan Blog Semakinra.me” subscribe_text=”jangan ketinggalan update terbaru kami!”subscribe_button=”Berlangganan”]

Iklan