Kumpulan 100 Status Lucu Bikin Ngakak gan!

 Klik “>” untuk melanjutkan 

100 Status Lucu Bikin Ngakak

baca juga: Dapatkan Status BBM Gokil disini gan!

Status Lucu Bikin Ngakak

 nyari pacar ibarat terjebak macet, kalo gak sabar ya ditabrak orang #okesip
 Lo itu playboy apa tukang ojek sih,,, tiap hari boncengan lo ganti2 terus men? #Uhuk
 Orang yg paling sengsara didunia maya itu adalah org yg jelek trus ga bisa Photoshop 😓
 jangan pernah balikan sama mantan jika memang gak punya mantan #laah
 banyak anak banyak rezeki,
banyak selngkuhan banyak atur strategi
 Yaelah yg LDR Tiap hari kerjaannya grepe2 keypad terus… Pantesan batre loe hamil 😓
 Kenalin, aku adalah orang yg selalu kamu minta kepada Tuhan agar mendampingimu dalam setiap doa mu. #Uhuk
 Bro tadi gue ditilang, padahal gue gak salah | kok bisa? | iya muka gue yg salah | 😳
 move on itu gak gampang, ibarat bengkokin tiang listrik pake kedua tangan, susah!
 Hubungan yg memakai hati biasanya sering berakhir dgn sakit hati, kalo yg pake Nafsu biasanya sering berakhir kepenghulu #Analisa
 LDR yg hebat dialah yg pelupa,,, lupa kalo dia punya pacar yg jauh disana, trus pacaran lagi deh disini #uhuk
 dada kecil tapi berjiwa besar lebih baik daripada dada besar tapi berjiwa kecil *lirik yg toge*
 Nyia-nyiain pacar salah, manfaatin pacar juga salah. Emang yg namanya pacaran itu serba salah.. Bener ga Mblo?
 LDR itu cara berpacaran yg jahat tapi irit,,, ga pernah ngajak makan, jajan & jalan pacarnya
 Total smua brp mbak? | 150ribu mas | *raba saku* ANJRIT!! gue lupa !! | Lupa ga bawa dompet ya mas? | Bkn, gue lupa belum pake sempak
 Olahraga favorite lo apaan din? | bulu tangkis | jiah bulu tangkis,ndeso bgt sih lo!! | emang lu apaan jon? | badminton | 😳
 Bulan ke-1 “In a relationship”. Bulan ke-2 “I love you”. Bulan ke-3 “We are forever ♥”. Bulan ke-4 “SINGLE”
 90% LDR akan mencari selingkuhan menjelang malam minggu, sisanya tidak, tidak mau ngaku 😂
 Kemaren Behel lo merah, ini udah kuning aja,  bnyak duit lu tiap hari gonta ganti ? | Bkn ganti behel, ini jigong gue nempel woy! |😳

 90% ciuman terjadi karena Khilaf, 5% pengen dan 5% sengaja. jd 100% sengaja pengen khilaf…

 Heh!! Lu tuh udah “kelewatan” banget tau ngga!! |sori sob, gue mundur dikit deh, maaf yah | 😳
 LDR itu hebat,,, jrg berbuat Khilaf ke pacar,,, jrg2 loh pacaran yg ga berbuat Khilaf… #krik

Ada kata Unyu dalam kata Kunyuk, artinya cuma Kunyuk yg ngaku Unyu !

klik “->” untuk melanjutkan ke halaman selanjutnya

Iklan