Galeri 100 Status Gokil Lucu untuk FB, BBM, WA dll

 Klik “<” untuk kembali 

 Status Gokil Lucu

 Adik, Ayahnya mana? | Ayah kerja | Ibu? | ada di kamar | lg ngapain? | lg di kerjain sama Ayah | 😓
 *warung* Mau beli apa dek? | Beli Obat Nyamuk Elektrik ada? | Wah, abis dek | ya udah, yg Voucher aja | 😓
 Banci: Besok ane mau Insaf Pak | Ustad: Syukur deh, kamu mau jdi laki lagi? | Banci: Bukan, besok Eyke mau pake jilbab | 😓
 Kalo kamu mau punya pacar yg bisa menjaga kamu & hati kamu… Pacaran aja ama security
 Enak ya jadi lo Sro | enak kenapa? | Punya mantan jelek, jd ga usah dijelek-jelekin lagi | 😓
mas kok gelap sih? | lampunya putus neng | beli yg baru dong mas | ga usah, ntar juga balikan kok | 😓
 Temen lo hebat ya Sro | hebat kenapa? | Dia masuk koran | wih, emang berita apa? | Berita duka cita | 😓
 Kamu ngapain ngeliatin buku nikah neng? | gpp mas, aku cuma lagi nyari tanggal kadaluarsanya | 😓
 Neng, score angry bird kamu berapa? | Game ya bang? | iya | Aku gak level main burung di game mas, biasanya aku maennya burung beneran | 😓
 Neng kalo nyari pacar apa yg diliat? | latar belakangnya | maksudnya? | kalo lataran belakang rumahnya 30 hektar, baru dipacarin | ..
 Kamu apa2²an sih Mas? | knp? | aku udah ambil wudhu, knp km colek? | kpn aku colek km? | tadi, di facebook! | 😳
 Cita2mu apa? | mau jd Pragawati Bu | GAK BOLEH! | pokoknya Pragawati, aku kan sexy | GAK! | knp? | kamu Laki²! | #Hening
 bro, liat dompet gue gak? | kagak | wah, celaka gue, mana isinya banyak banget | emang dompet lo isinya apaan? | foto mantan | 😓
 Ada 2 alasan kenapa orang sering bajak BBM: dia itu berjiwa petani atau BB kamu mirip sawah
 Dok , gmna keadaan kakek saya ? | Parah mas | maksudnya ? | kakek mas parah, saya barusan di Unfollow dia | 😳
 Gue itu romantis, sblm pulang ngapel gue slalu cium kening pacar gue | sama. Gue jg cium pacar lo stlh lo pergi | 😓
 nyamuk apa yang gak bisa terbang? | gak tau, emang apa? | nyamuk belum bangun tidur | 😳
 *Counter* Gimana udah masuk pulsanya? | udah, udah saya suruh duduk jg kok, nih lg ngambilin dia minum dulu | 😓
 semua jg tau, kalo gue lbh cakep dari lo, so ga usah sok cakep deh didepan gue. *lagi brantem ama cermin*
 Tidurlah tepat waktu,,, agar kamu bisa meniduri atau ditiduri orang tepat pada waktunya… nanti…
Dok, suami saya klo tengah malam sering jalan sambil tidur, ngobatinnya gimana ya? | Gampang bu, pecat aja pembantu sexy ibu | 😓
*pacaran* Bang.. *buka baju* | Ya Tuhan, tutuplah mataku | Bang.. *bugil* | Ya Tuhan Tolong.. tutuplah mataMu | #hening
status gokil lucu

status gokil lucu

5 Artikel terakhir di Blog Semakin Rame

[jetpack_subscription_form title=”Yuuk langganan Blog Semakinra.me” subscribe_text=”jangan ketinggalan update terbaru kami!”subscribe_button=”Berlangganan”]

Iklan