Galeri 100 Status Gokil Lucu untuk FB, BBM, WA dll

 Klik “>” untuk melanjutkan 

Status Gokil Lucu

baca juga: Kata-Kata Lucu tentang Mantan dari Figur Terkenal dunia!

Tlp siapa Nek? | tlp Kakek | emang Nenek tau no tlp Kakek | tau | trs td Kakek bilang apa? | Salah Sambung! | 😓

 

 Kamu manis bgt sih ay, kayak madu | Makasih beb | pasti kamu sering dimadu ya? | 😓
 Tadi ada razia motor | lah lu kan gak punya SIM, ketilang dong? | Nggak donk | Kok bisa? | Kan gue naik angkot | 😓
 Waktu pacaran manggil Bebi, Pas putus panggil Babi… kalo balikan nanti pasti manggil Bebi Babi…. #uhuk
 tadi maling apa? | Tv dong, Kalo Lo? | Sendal | Lah kenapa? | Biar orangnya ga bisa ngejar | 😓
  jgn lwt situ, ada razia | gpp, gue punya SIM, STNK & pake helm kok | tp ini Razia orang jelek… | 😓
 Kenapa kamu kentut didalam kelas? | Itulah Indahnya berbagi Pak. Kalo ga suka balikin aja Pak | 😓
 Dok Rawat inap kamar VIP berapa? | 1jt / Malam | Kelas 1? | 500rb | yg gratis ada? | Ada, Rawat inap dikamar mayat | 😓
 *Kenalan* Hai cantik, namanya siapa? | Monica Keysha | wih bagus bgt, Nama panggilannya? | MONKEY |😳
 *kenalan* namanya siapa Neng? | raisa | nama panjangnya? | royko raisa sapi | 😳
 PING!!! | *writing* | Woy! | *writing* | lu dr td writing trs! | *tlp* Sorry, tombol Enter mn sih? | 😳
 *sms dr mantan* lg apa say? | gak lg apa2, tumben sms, pake manggil Say lg *ge’er* | Maaf slh kirim, itu buat pacar aku | 😳
 Neng kita temenan udah brp lama? | 5th Bang | kita pacaran yuk? Nanti klo gak cocok kita temenan lg, gmn? | 😳
 Bu, aku minta.. | apa Pak? | minta.. | apa? Pasti Ibu kabulkan | bener? | iya | minta Izin kawin lg | 😳
 *di angkot* Bang, Kiwi | pasar Kiwi msh jauh | Kiwi Bang! | sya bilang msh jauh! | *tekan bibir* KIRI WOOY!! | 😳
 LDR bisa dianggap sebagai pacaran yg saling menelantarkan, itulah kenapa selingkuhan akan sangat dibutuhkan
 tadi lo dicariin sama Bu guru | bilangin, kalo cari gue di Google aja ya | 😓
 Say, kamu udah pernah aku putusin belum? | belum, knp? | kita putus yuk? | yuk, kebetulan aku udah punya gantinya | 😓
 Mas, km lg cari apa sih? | *diam* | Mas? | lg cari.. | cari apa? | cari cewek yg lebih baik dari kamu! | 😓
 *di kelas* aku boleh tanya? | tanya apa? | kamu sayang sama aku? | gak tau | kok gak tau? | Aku blm belajar tentang itu | 😓
 Pak Haji, biar bisa pergi Haji gimana? | banyak2 baca Surat | Surat apa Pak Haji? | Surat Tanah! Jual! | 😳
 Ikut Abang yuk Neng! | asyik, jalan2 naek motor ya Bang? | iya | kmn? | ke Tukang Tambal Ban. Yuk dorong! | *kejang²*
 Td gue nerobos jalur busway, eh ada polisi | trs lo ditilang dong? | ga… | kok bisa? | kan gue naek Busway | 😓

*bonceng* Gawat! gw baru aja terobos lampu merah | Gpp bro, itu Polisi di belakang kita ikut terobos jg kok | 😓

klik “->” untuk melanjutkan ke halaman selanjutnya

Iklan