Kata-kata Rindu Galau: tinjauan kedua

Kata Rindu Galau – ini tinjauan kedua dari rasa rindu-rindu galau yg ngeri-ngeri sedap 😀 kalo agan suka, nantikan tinjauan-tinjauan berikutnya dari kami gan. have fun!

Kata Rindu Galau

Kata Rindu Galau

 

Rindu di hati ini berkualitas dan teruji kesungguhannya untukmu.. :’)

 Kata Rindu Galau

 Karena Galau setitik, rusak Move On sebelanga..

 Bosen gw! , nanyain ke gw selalu “Lagi apa? Udah makan belum?” terus. Kapan ni lo nanya “Mau ga jadi pacar gw?” 😐

 Tuhan.. Mohon beri aku pertanda bahwa dialah yang kucari-cari selama ini. Dia yang ingin kujadikan Cinta terakhir :’)

 Setiap makin sayang sama seseorang, ada aja hambatannya. Udah punya pacar lah, sampe segala masih sayang mantannya! 😦

 Kutunggu balasan Cintamu.. 😐

 Tuhan.. Setiap hari rasa sayangku terus bertambah untuknya, meski perhatian yg ia beri padaku kini justru jauh berkurang 😦

 Mencintai itu menyiksa.. Yang Cintanya dibales aja sering ngerasa sakit hati, apalagi yang nggak dibales 😥

 Bisa ga sih kamu ga sibuk sendiri dengan urusan kamu? Selalu aja begitu! Kapan ada waktu untuk kita berdua?!?! 😦

Terkadang, ngangenin mantan lebih dapet “Feel-nya” dibanding ngangenin gebetan.. 😐

 Yang bikin jomblo Galau pada umumnya: Ingin memiliki seseorang tapi ga bisa, mau merelakannya juga ga sanggup.. =))

 Ngarep itu berbanding lurus dengan rasa kecewa, makin tinggi ngarep makin besar kecewa nya klo keinginan lo ga kesampean.. 😐

 Jago banget ya lo! , jago banget bikin orang jadi sayang terus lo campakin begitu aja 😥

Menanti sebuah harapan, harapan untuk disayang & dicintai oleh lo! Iya lo yang belum nyadar juga 😦

 Lo ga akan paham perasaan gw! , karena emang lo ga pernah peka menyadari itu.. 😦

 Yang mau sama gw banyak, banyak bener malah. Tapi hati gw kekeuh cuma mau lo seorang! 😦

 Di hadapan lo gw sering tersenyum, iya tersenyum (palsu) tapi dalam hati gw menangis.. 😥

 Maaf klo ini menyakitkan, memang gw juga sayang lo, tapi hanya sebatas teman. Sekali lagi maaf ya 😦

 Heran banget sama lo! , kok nyakitin perasaan dijadiin hobby. Apa ga bosen ya bikin gw nangis terus.. ?? 😥

 Kenapa lo mulai perhatian (lagi) saat udah jadi mantan? , waktu masih pacaran kemana aja lo! :/

 Dalamnya lautan bisa diukur.. , dalamnya hati Jomblo hanya Tuhan yang tau 😐

 Setiap liat lo lagi bermesraan sama dia, kenapa ya hati gw kek ketusuk-tusuk #jleb gitu.. 😦

 Dear hati.. Yang tabah ya, kita pasti bisa melewati ini, meski amat menyakitkan saat mengetahui dia sudah ada yang memiliki..

Please jangan kasih gw harapan!, kalo niat lo hanya ingin mempermainkan perasaan.. 😦

Kata Rindu Galau

Kata Rindu Galau

5 kata-kata terakhir di Blog Semakin Rame

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

Kata Rindu Galau

Iklan

Silahkan Komeng gan!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s