Cekidot gan: Status BBM galau tapi keren!

Status BBM Keren – butuh ide status bbm yg galau-galau romantis tapi keren? nih gan, pantengin terus blog ini ye. biar perbendaharaan kata-kata keren agan semakin maknyoooos ­čśÇ

Status BBM galau tapi keren

Status BBM Keren

Heeeee kamu itu terbuat dari apa sih? Bisa-bisanya bikin aku terpesona terus saat ngeliat kamu.

 Status BBM Keren

 Saat diem-diem mandangin kamu, terus ga sengaja kamu mandang balik. Saat itu juga jantung aku serasa copot

┬áKangen ya? Bilang aja kaleee!! nanti bakal gw jawab: “emm.. , iya gw juga kangen lo..”

 Mau sampe kapan ngejomblo terus? Sampe si dia putus dari pacarnya? Jgn ngarepin yg ga pasti, yg kamu dapet tuh cuma GALAU =))

 Cinta di hati gw ga terbatas, tapi sayang ga kunjung lo balas

 Sekarang , untuk cemburu pun aku tak berhak lagi

 Ya Tuhan tolong dekatkanlah hamba dengan pemilik senyum manis itu

 Kamu itu memang terlalu spesial di hati, sehingga aku sulit memberikan hatiku tuk seseorang baru setelah kamu perg

 Hatiku cuma ada satu, sudah untuk mencintaimu

┬áTetap sayang meski (udah) bukan siapa-siapa kamu.. ­čśÉ

 Jadi jomblo memang berat, berat di ngarep & nyesek

 Mau sesayang atau secinta apapun sama seseorang, klo emang ga jodoh ya mau gmn. Masih betah ngejomblo buat nunggu dia?

 Ya Tuhan aku ingin sekali menjadi alasan dia untuk selalu tersenyum

┬áCuma kamu, iya kamu doang! yang bisa bikin aku nyaman & merasa bahagia lain dari biasanya.. :’)

 Banyak yang menghampiri , tapi tetap kamu yang istimewa di hati

 Derasnya hujan berbanding lurus dengan derasnya rasa rindu gw sama lo

 Bohong kalau gw bilang udah ga sayang lo, tapi akan lebih bohong jika gw bilang udah bisa maafin perlakuan lo dulu

┬áPagi macet . . . Siang gerah . . . Malem galau.. Monoton banget ya? ­čśÉ

 Pacaran: galau karena dicuekin | LDR: galau karena takut diselingkuhin | Jomblo: galau karena ditolak gebetan #bedanasib

┬áMana dirimu yang dulu aku kenal.. ­čśŽ

┬áIhh.. Bikin gw nunggu & makin ngarep aja lo! Kapan ni lo bilang “Mau ga jadi pacar gw?”

┬áKamulah pelengkap kebahagiaanku.. :’)

┬áTiap deket kamu bawaannya jadi salah tingkah terus.. ­čśÉ

Butuh kehangatan perhatian kamu

Status BBM Keren

Status BBM Keren

5 kata-kata terakhir di Blog Semakin Rame

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

Status BBM Keren

Iklan

Silahkan Komeng gan!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s