Status Sindiran Ciee lucu yg bakal banyak dikomentarin (part 1)

Status Sindiran Ciee lucuĀ – kalo sindiran yg kemaren terlalu keras, agan bisa coba yg ini nih. dgn nada becanda yg kental, tapi cukup menohok pada target šŸ˜€

Status Sindiran Ciee lucu
part 1

Status Sindiran Ciee lucu

Ā Status Sindiran Ciee lucu

Ā Ciee yang mau nembak aja pake mikir kelamaan, begitu diambil orang nyesel ciee
Ciee yang udah terlanjur ngajakin putus, mau ngajak balikan tapi malu sama omongan sendiri ciee
ciee yang jadi orang bodoh, karena ngarepin mantan yang gak pasti ciee
Ciee yang kemaren baikan, sekarang udah marahan lagi ciee
Ā Ciee pacarnya nurut kalo ada maunya doang ciee
Ciee mencintai tapi ngga dicintai, sakit ya ciee
Ā Ciee yang lagi mikirin mantan pacar, tapi mantannya gak nyuruh buat dipikirin ciee
Ciee yang punya pacar bawel, kesana-kesini minta dianterin ciee
Ciee yang cuma bisa nikmatin hasil kerja orang lain ciee
Ciee pacarnya cuma bisa ngabisin duitnya doang ciee
ciee yang merasa sok sempurna ciee
Ciee yang suka ngiri liat orang pacaran ditaman, pengennya nimpuk mereka pake batu ciee
Ciee yg udah berharap banget, tapi sampe sekarang belum dikasih kepastian ciee
Ciee yang banyak nanya, terkesan intelek padahal gaptek ciee
Ciee yang akhirnya mutusin hubungan sama pacarnya, jomblo lagi ciee
Ā ciee yang temennya gak ada saat dibutuhin ciee
Ā ciee udah disayang tapi malah sayang orang lain ciee
Ciee yang tebar pesona ke sana-sini, tapi gak ada yang merhatiin ciee
ciee yang akhirnya balikan sama mantannya ciee
ciee yg udah punya pacar tapi punya gebetan juga ciee
Ciee yang udah nyatain cinta ke dia, tapi nggak di jawab-jawab rasanya nyesek banget ciee
cie yang terus terusan kode, tapi gak ditanggepin, ciee

Ciee yang jomblo ciee.. ngakunya gak punya pacar, ternyata emang gak punya ciee

Status Sindiran Ciee lucu 1

5 artikel terakhir di BlogĀ Semakin Rame

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

StatusĀ Sindiran Ciee Lucu

Iklan

Silahkan Komeng gan!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s