Contoh Lawakan Lucu Srimulat untuk Status Medsos

Contoh Lawakan Lucu Srimulat – Srimulat adalah grup lawak Indonesia yg amat legendaris. mulai berdiri sejak 1950 dan eksis hingga sekarang. silahkan agan kopas contoh² lawakan lucu Srimulat dari halaman ini untuk status di medsos agan 

Contoh Lawakan Lucu Srimulat

Nunung: Suamiku kayaknya sudah bosen sama aku! | Tessy: Suamiku malah lagi cinta²nya ma aku | Yo wajar, suamimu kan kolektor barang antik!

 Contoh Lawakan Lucu Srimulat

 Polo: Semalam sy naik kereta, sial. Dapat kursi rusak! | Betet: Kok gak minta tukeran? | Tuker sama siapa? Wong di gerbong cuma saya sendiri!
 Gogon: Biar jelek bgini, sy ini sangat peduli kesehatan. Sy paling kawatir sama bakteri. Makanya kalo mau bikin es teh, esnya ta’rebus dulu!
 Tarsan: Pak Asmunii… Apa kabar? | Asmuni: Alhamdulillah, sehat wal-accord | Afiat! kok accord? | Fiatnya sudah ta’jual
 Gentolet: Sus, boleh kupegang tanganmu? | Susi: Gak usah! Aku masih bisa bawa sendiri kok
 Basuki: Halo! Bisa bicara dengan siapa? | Gogon: Lho! Anda mau bicara dengan siapa? | Siapa saja, yg penting bisa saya ajak bicara
 Gepeng: Nung, kamu ta’kasih ciuman ya? | Nunung: Gah! | Coba dulu saja. Klo gak enak, kamu boleh kembalikan, kok.
 Mamiek: Pusing aku, mau bulan madu gak punya duit | Polo: Dulu, pas bulan madu, aku hemat 50% | Kok bisa? | Istriku ta’suruh pergi sendiri!
 Gepeng: Saya sudah lama kerja sama Pak Asmuni. Awalnya cuma pelayan, lantas jadi bagian keuangan. Khusus ngurusin uang kerokan
 Mamiek: Gon, barusan sy lihat istrimu dicium temanmu lho! | *Gogon buru2 pulang. Tak lama, kembali lg* | Gogon: Bukan temenku kok, Mik.
 Mamiek: Ngapain to, Nung? | Nunung: Ngrekam suara bayi kita ini lho. Biar nanti kalo udah gede kita bisa nanya sebenarnya dia ngomong opo?
 Didik: Ternyata cintamu cuma di Ujungpandang. Di Balikpapan kau selingkuh. Malangnya aku, tua Bangka tp masih Solo. Bagamana kututupi rasa Maluku?
 Nunung: Mas, ke mol yuk! | Mamiek: Kamu kan lagi hamil tua, jangan ke mol, nanti kalo lahiran disana piye? | Ya dinamai Molana! Kok bingung!
 Tarsan: Skrng kamu latihan menjinakkan bom kode. Ati2, salah kode bisa meledak | Polo: Kalo meledak piye? | Tenang, masih ada 1 bom lagi!
 Tarsan: Baik2 ya kamu di kota. Inget pesen Bpk, kalau disana kamu terpaksa jadi orang jahat, jadilah orang jahat yg baik!
 Tarsan: Ini mana tusuk giginya?!! | Basuki (pelayan RM): Mau yg baru apa bekas? | Yg baru dong! | Sdh habis! | Yg bekas? | Masih dicuci!
 Polo: Istriku pancen hot! Klo istrimu piye, Gon? | Gogon: Menurutku istriku dingin, tapi kata orang lain kok hot. Bingung sy!
 Gepeng: Jadi kamu minta cerai?! Nunung: Ho oh! Gepeng: Nanti kamu nyesel lho, Nung! Nyari suami yang lebih jelek dari saya itu susah lho!
 Mamiek: Aku bangga, anakku sekarang di fakultas kedokteran | Polo: Kuliah? | Gak. Dipakai praktik forensik dan visum!
 Basuki: Percuma Bpk kaya, tapi nggak mau ngutangi saya! | Asmuni: Lho, kamu lak laki2, opo pantes lek ta’pakein kutang, heh?!
 Asmuni: Kamu itu jadi orang mbok jangan suka mengintimidasi | Polo: Sebabnya? | Lah wong dasi kok diintimi. Opo pantes?!
 Gepeng: Hehe, awet ya, Pak? | Asmuni: Apanya? | Gaji saya | Bagus! tandanya kamu hemat! | Nganu, maksudnya, gaji sy awet, 5 tahun gak naik2!
 Nunung: Ngapain, Mbul? | Timbul: Nulis surat buat cucuku | Kok nulisnya pelan banget? | Cucuku kan baru 6th, belum bisa baca cepat!
Contoh Lawakan Lucu Srimulat

Contoh Lawakan Lucu Srimulat – sumber lawakan

5 Artikel terakhir di Blog Semakin Rame

Yuuk langganan Blog Semakinra.me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Komentarin gan!


Categories: Status Gokil