Contoh Lawakan Lucu Srimulat untuk Status Medsos

Contoh Lawakan Lucu Srimulat – Srimulat adalah grup lawak Indonesia yg amat legendaris. mulai berdiri sejak 1950 dan eksis hingga sekarang. silahkan agan kopas contoh² lawakan lucu Srimulat dari halaman ini untuk status di medsos agan 

Contoh Lawakan Lucu Srimulat

Nunung: Suamiku kayaknya sudah bosen sama aku! | Tessy: Suamiku malah lagi cinta²nya ma aku | Yo wajar, suamimu kan kolektor barang antik!

 Contoh Lawakan Lucu Srimulat

 Polo: Semalam sy naik kereta, sial. Dapat kursi rusak! | Betet: Kok gak minta tukeran? | Tuker sama siapa? Wong di gerbong cuma saya sendiri!
 Gogon: Biar jelek bgini, sy ini sangat peduli kesehatan. Sy paling kawatir sama bakteri. Makanya kalo mau bikin es teh, esnya ta’rebus dulu!
 Tarsan: Pak Asmunii… Apa kabar? | Asmuni: Alhamdulillah, sehat wal-accord | Afiat! kok accord? | Fiatnya sudah ta’jual
 Gentolet: Sus, boleh kupegang tanganmu? | Susi: Gak usah! Aku masih bisa bawa sendiri kok
 Basuki: Halo! Bisa bicara dengan siapa? | Gogon: Lho! Anda mau bicara dengan siapa? | Siapa saja, yg penting bisa saya ajak bicara
 Gepeng: Nung, kamu ta’kasih ciuman ya? | Nunung: Gah! | Coba dulu saja. Klo gak enak, kamu boleh kembalikan, kok.
 Mamiek: Pusing aku, mau bulan madu gak punya duit | Polo: Dulu, pas bulan madu, aku hemat 50% | Kok bisa? | Istriku ta’suruh pergi sendiri!
 Gepeng: Saya sudah lama kerja sama Pak Asmuni. Awalnya cuma pelayan, lantas jadi bagian keuangan. Khusus ngurusin uang kerokan
 Mamiek: Gon, barusan sy lihat istrimu dicium temanmu lho! | *Gogon buru2 pulang. Tak lama, kembali lg* | Gogon: Bukan temenku kok, Mik.
 Mamiek: Ngapain to, Nung? | Nunung: Ngrekam suara bayi kita ini lho. Biar nanti kalo udah gede kita bisa nanya sebenarnya dia ngomong opo?
 Didik: Ternyata cintamu cuma di Ujungpandang. Di Balikpapan kau selingkuh. Malangnya aku, tua Bangka tp masih Solo. Bagamana kututupi rasa Maluku?
 Nunung: Mas, ke mol yuk! | Mamiek: Kamu kan lagi hamil tua, jangan ke mol, nanti kalo lahiran disana piye? | Ya dinamai Molana! Kok bingung!
 Tarsan: Skrng kamu latihan menjinakkan bom kode. Ati2, salah kode bisa meledak | Polo: Kalo meledak piye? | Tenang, masih ada 1 bom lagi!
 Tarsan: Baik2 ya kamu di kota. Inget pesen Bpk, kalau disana kamu terpaksa jadi orang jahat, jadilah orang jahat yg baik!
 Tarsan: Ini mana tusuk giginya?!! | Basuki (pelayan RM): Mau yg baru apa bekas? | Yg baru dong! | Sdh habis! | Yg bekas? | Masih dicuci!
 Polo: Istriku pancen hot! Klo istrimu piye, Gon? | Gogon: Menurutku istriku dingin, tapi kata orang lain kok hot. Bingung sy!
 Gepeng: Jadi kamu minta cerai?! Nunung: Ho oh! Gepeng: Nanti kamu nyesel lho, Nung! Nyari suami yang lebih jelek dari saya itu susah lho!
 Mamiek: Aku bangga, anakku sekarang di fakultas kedokteran | Polo: Kuliah? | Gak. Dipakai praktik forensik dan visum!
 Basuki: Percuma Bpk kaya, tapi nggak mau ngutangi saya! | Asmuni: Lho, kamu lak laki2, opo pantes lek ta’pakein kutang, heh?!
 Asmuni: Kamu itu jadi orang mbok jangan suka mengintimidasi | Polo: Sebabnya? | Lah wong dasi kok diintimi. Opo pantes?!
 Gepeng: Hehe, awet ya, Pak? | Asmuni: Apanya? | Gaji saya | Bagus! tandanya kamu hemat! | Nganu, maksudnya, gaji sy awet, 5 tahun gak naik2!
 Nunung: Ngapain, Mbul? | Timbul: Nulis surat buat cucuku | Kok nulisnya pelan banget? | Cucuku kan baru 6th, belum bisa baca cepat!
Contoh Lawakan Lucu Srimulat

Contoh Lawakan Lucu Srimulat – sumber lawakan

5 Artikel terakhir di Blog Semakin Rame

Yuuk langganan Blog Semakinra.me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Komentarin gan!
Advertisements


Categories: Status Gokil