Kumpulan 100 Status Lucu Bikin Ngakak gan!

 Klik “<” untuk kembali 

 Status Lucu Bikin Ngakak

 Km syng sm aku? | iya | aku mau bukti | apa? | km naik ke lt 22 | cm itu? Gampang | tp sampe sana km terjun | 😓
 Ada 2 penyebab orang susah moveon: Cintanya Abis dimantan atau Udah diabisin Mantan
 *mall* Jaket yg murah ada? | ada | harganya berapa? | 10rb | Murah banget! Bahannya apa? | kain Kafan! | 😓
 Pria sukses adalah pria yg dpt menghasilkan uang lebih byk drpd Uang yg istrinya habiskan
 Neng, zodiak km Libra ya? | kok tau? | kliatan dr wajah km | aku manis? | bkn, wajah km kyak timbangan! | 😓
 Lihatlah langit, itulah Ciptaan Tuhan,
Lihatlah alam, itulah Karya Tuhan,
Lihatlah cermin, itulah Kutukan Tuhan
 nonton Maroon 5 yuk? | gw gak tau ceritanya | maksudnya? | gw dulu gak nonton Maroon 1 – 4 | 😓
 *dijembatan* mau ngapain bro? | lompat! | tunggu.. | knp? | tunggu apa lg? Lompat aja sonoh! | 😓
 Selama masih byk wanita yg menggoda, selama itu jg jarang ada pria yg setia
 Aku sedot ya? | ….. | km udh ku bayar | ….. | km milik ku skrng | ….. | aku udh ga tahan *kenyot teh kotak*
 *mlm pertama* Say.. | *PLOK* | kok aku di tabok? | km buaya darat! | kok gitu? | itu sempak km ada tulisannya Crocodile! | 😓
 Percuma aja gebetan banyak dimana-mana, kalo semuanya ga ada yg mau dipacarin… #jones
 *sewot* tuh orang gw bangunin susah bgt! | siapa yg lu maksud? | Polisi Tidur!  | 😓
 *dihalte* Kuliah dmn Neng? | IPB | Wah sama donk | km di IPB jg? | iya, Neng ambil jurusan apa? | Bogor | 😓
 Pacaran Bad Boy rebutan Milih tempat Kencan | Pacaran sama Boy Band Rebutan Tempat nyalon #BedaRebutan
 Enak ya kalo pacaran ama Boyband,,, kesalon aja berdua..
 Mau kmn lu ? | Sholat Jumat | bsk jumat, skrg masih kamis! | gw cuma mau booking sejadah dimesjid kok! | 😳
 *kntr pos* sya mau protes | knp Bu? | sya kirim surat blm sampe | Ibu pake perangko yg brp? | saya pake Materai yg 6000 | 😓
 tuh.. ada cewek cakep | dia jorok! Gak pake celana dalem | kok lu tau? | liat aja sepatunya banyak ketombe! | 😳
 Mana bisa? | bisa kok | ga bisa | pasti bisa | caranya? | kita lg ngomong apa sih? | ga tau | mati aja yuk? | 😳
 *lg PDKT* Neng, Ayahku itu dulunya Play Boy | Ooo Pantes | knp? ganteng ya? | bkn, semalem Ayahmu itu nembak aku | 😳
 Bu, td di bus Bapak minta aku serahin tempat duduk buat cewek | bagus donk | Tp Bu, aku kan duduk dipangkuan Bapak | 😳
Status Lucu Bikin Ngakak

Status Lucu Bikin Ngakak

5 Artikel terakhir di Blog Semakin Rame

Yuuk langganan Blog Semakinra.me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Komentarin gan!
Advertisements

Pages: 1 2 3 4


Categories: Status Gokil