Galeri 100 Status Gokil Lucu untuk FB, BBM, WA dll

 Klik “<” untuk kembali 

 Status Gokil Lucu

 Adik, Ayahnya mana? | Ayah kerja | Ibu? | ada di kamar | lg ngapain? | lg di kerjain sama Ayah | 😓
 *warung* Mau beli apa dek? | Beli Obat Nyamuk Elektrik ada? | Wah, abis dek | ya udah, yg Voucher aja | 😓
 Banci: Besok ane mau Insaf Pak | Ustad: Syukur deh, kamu mau jdi laki lagi? | Banci: Bukan, besok Eyke mau pake jilbab | 😓
 Kalo kamu mau punya pacar yg bisa menjaga kamu & hati kamu… Pacaran aja ama security
 Enak ya jadi lo Sro | enak kenapa? | Punya mantan jelek, jd ga usah dijelek-jelekin lagi | 😓
mas kok gelap sih? | lampunya putus neng | beli yg baru dong mas | ga usah, ntar juga balikan kok | 😓
 Temen lo hebat ya Sro | hebat kenapa? | Dia masuk koran | wih, emang berita apa? | Berita duka cita | 😓
 Kamu ngapain ngeliatin buku nikah neng? | gpp mas, aku cuma lagi nyari tanggal kadaluarsanya | 😓
 Neng, score angry bird kamu berapa? | Game ya bang? | iya | Aku gak level main burung di game mas, biasanya aku maennya burung beneran | 😓
 Neng kalo nyari pacar apa yg diliat? | latar belakangnya | maksudnya? | kalo lataran belakang rumahnya 30 hektar, baru dipacarin | ..
 Kamu apa2²an sih Mas? | knp? | aku udah ambil wudhu, knp km colek? | kpn aku colek km? | tadi, di facebook! | 😳
 Cita2mu apa? | mau jd Pragawati Bu | GAK BOLEH! | pokoknya Pragawati, aku kan sexy | GAK! | knp? | kamu Laki²! | #Hening
 bro, liat dompet gue gak? | kagak | wah, celaka gue, mana isinya banyak banget | emang dompet lo isinya apaan? | foto mantan | 😓
 Ada 2 alasan kenapa orang sering bajak BBM: dia itu berjiwa petani atau BB kamu mirip sawah
 Dok , gmna keadaan kakek saya ? | Parah mas | maksudnya ? | kakek mas parah, saya barusan di Unfollow dia | 😳
 Gue itu romantis, sblm pulang ngapel gue slalu cium kening pacar gue | sama. Gue jg cium pacar lo stlh lo pergi | 😓
 nyamuk apa yang gak bisa terbang? | gak tau, emang apa? | nyamuk belum bangun tidur | 😳
 *Counter* Gimana udah masuk pulsanya? | udah, udah saya suruh duduk jg kok, nih lg ngambilin dia minum dulu | 😓
 semua jg tau, kalo gue lbh cakep dari lo, so ga usah sok cakep deh didepan gue. *lagi brantem ama cermin*
 Tidurlah tepat waktu,,, agar kamu bisa meniduri atau ditiduri orang tepat pada waktunya… nanti…
Dok, suami saya klo tengah malam sering jalan sambil tidur, ngobatinnya gimana ya? | Gampang bu, pecat aja pembantu sexy ibu | 😓
*pacaran* Bang.. *buka baju* | Ya Tuhan, tutuplah mataku | Bang.. *bugil* | Ya Tuhan Tolong.. tutuplah mataMu | #hening
status gokil lucu

status gokil lucu

5 Artikel terakhir di Blog Semakin Rame

Yuuk langganan Blog Semakinra.me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Komentarin gan!
Advertisements

Pages: 1 2 3 4


Categories: Status Gokil