Ini dia: Status Facebook paling Gokil!

Status Facebook Gokil – lucu dan jenaka, status-status ini akan mengundang tawa bagi siapa pun yg membacanya di wall facebook agan. tunggu apalagi? segera comot aja dari sini gan!

Status Facebook Gokil

*Skul* Pagi semua | pagi bu | sekarang kita belajar sejarah ya? | yah Ibu, gagal move on ya bu? yg lalu biar berlalu bu | 😳

 Status Facebook Gokil

 Bos, saya kerja 5th tp gaji msh 700rb | Emang knp? | Sya mau gaji jutaan! | Ok, Mulai bsk gaji km setengah juta | Asiik, makasih Bos! | #DUAR
 sepatu kulit gue lucu deh, masa asal liat cewek seksi dia keras | emang dari kulit apa? | Kulit sunat | 😳
 Tolong telpon Bapak nak | wah Bu yg ngangkat Cewek | Hah? Cewek? trs dia bilang apa? | maaf, pulsa anda tdk mencukupi! | …
 kalo gadis kampung itu disebut apa? | kembang desa, Nyil | Ooo, klo nenek2 dari kampung disebut? | lumut desa! | 😳
 Lo anak Pecinta Alam ya | yoi | Lo maho ya? | kok? | kalo gue sebagai cowok tulen mendingan pecinta Vety Vera | 😳
 *Kuis* Tentang Sejarah? | Bisa jadi | Orang? | iya | selalu diingat? | Bisa jadi | inisial MS | iyaaaaa | Mantan Sialan? | *Gali kubur*
 *Raja Gombal* Dek, aku mau ngomong sesuatu | apa Kak? | Aku cinta kamu | So sweet, aku jg mo ngomong | Apa Dek? | NGACA! | 😩
 #dearMantan kamu udah lupain aku ya? Kok sama? Jgn2 kita jodoh 😐
 nama buku tentang perjuangan RA Kartini Tau? | Tau dong bu | apa judulnya? | Habis galau terbitlah move-on | 😳
 Tolong telpon Bapak nak | wah Bu yg ngangkat Cewek | Hah? Cewek? trs dia bilang apa? | pulsa anda tdk mencukupi! | …
 *pasar burung* jual burung apa aja Pak? | merpati | yg lain? | kutilang mau? | wah damai aja ya Pak damai! | 😒
 *sekolah* pagi pak, maaf saya telat 🙁 | gpp kok nak | makasih Pak | tp jgn lupa ya, tutup pintunya dr luar | 😅
 Sejelek apapun kamu, pasti akan dibilang cakep oleh pacar kamu, makanya pacaran mblo….
 Gue nemu 3 Granat! Yuk bawa ke kantor Polisi! | kalo nanti salah satu granatnya meledak gimana? | bilang aja cuma nemu 2! | 😳
 Mak, katanya punya FB ya? | Iya dong kn mak jg mau gaul | Namanya sapa mak, add dong? | F4t1M3H 1M03TZ CL4M4NY4CHH | *Jambak Emak*
 Kenapa telat? | anter adik sekolah Bu | Bohong! Kata adikmu, dia libur | Yee Ibu yg bohong! Sayakan ga punya adik | 😳

Lo kok suka banget ngupil? | namanya jg jomblo | kok gitu? | ya kalo gue punya pacar ya ga ngupil, tapi ngapel | 😳

status facebook gokil

Status Facebook Gokil

5 Artikel terakhir di Blog Semakin Rame

Yuuk langganan Blog Semakinra.me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Komentarin gan!


Categories: Status Gokil