Ini dia: Status Facebook paling Gokil!

Status Facebook Gokil – lucu dan jenaka, status-status ini akan mengundang tawa bagi siapa pun yg membacanya di wall facebook agan. tunggu apalagi? segera comot aja dari sini gan!

Status Facebook Gokil

*Skul* Pagi semua | pagi bu | sekarang kita belajar sejarah ya? | yah Ibu, gagal move on ya bu? yg lalu biar berlalu bu | 😳

 Status Facebook Gokil

 Bos, saya kerja 5th tp gaji msh 700rb | Emang knp? | Sya mau gaji jutaan! | Ok, Mulai bsk gaji km setengah juta | Asiik, makasih Bos! | #DUAR
 sepatu kulit gue lucu deh, masa asal liat cewek seksi dia keras | emang dari kulit apa? | Kulit sunat | 😳
 Tolong telpon Bapak nak | wah Bu yg ngangkat Cewek | Hah? Cewek? trs dia bilang apa? | maaf, pulsa anda tdk mencukupi! | …
 kalo gadis kampung itu disebut apa? | kembang desa, Nyil | Ooo, klo nenek2 dari kampung disebut? | lumut desa! | 😳
 Lo anak Pecinta Alam ya | yoi | Lo maho ya? | kok? | kalo gue sebagai cowok tulen mendingan pecinta Vety Vera | 😳
 *Kuis* Tentang Sejarah? | Bisa jadi | Orang? | iya | selalu diingat? | Bisa jadi | inisial MS | iyaaaaa | Mantan Sialan? | *Gali kubur*
 *Raja Gombal* Dek, aku mau ngomong sesuatu | apa Kak? | Aku cinta kamu | So sweet, aku jg mo ngomong | Apa Dek? | NGACA! | 😩
 #dearMantan kamu udah lupain aku ya? Kok sama? Jgn2 kita jodoh 😐
 nama buku tentang perjuangan RA Kartini Tau? | Tau dong bu | apa judulnya? | Habis galau terbitlah move-on | 😳
 Tolong telpon Bapak nak | wah Bu yg ngangkat Cewek | Hah? Cewek? trs dia bilang apa? | pulsa anda tdk mencukupi! | …
 *pasar burung* jual burung apa aja Pak? | merpati | yg lain? | kutilang mau? | wah damai aja ya Pak damai! | 😒
 *sekolah* pagi pak, maaf saya telat 🙁 | gpp kok nak | makasih Pak | tp jgn lupa ya, tutup pintunya dr luar | 😅
 Sejelek apapun kamu, pasti akan dibilang cakep oleh pacar kamu, makanya pacaran mblo….
 Gue nemu 3 Granat! Yuk bawa ke kantor Polisi! | kalo nanti salah satu granatnya meledak gimana? | bilang aja cuma nemu 2! | 😳
 Mak, katanya punya FB ya? | Iya dong kn mak jg mau gaul | Namanya sapa mak, add dong? | F4t1M3H 1M03TZ CL4M4NY4CHH | *Jambak Emak*
 Kenapa telat? | anter adik sekolah Bu | Bohong! Kata adikmu, dia libur | Yee Ibu yg bohong! Sayakan ga punya adik | 😳

Lo kok suka banget ngupil? | namanya jg jomblo | kok gitu? | ya kalo gue punya pacar ya ga ngupil, tapi ngapel | 😳

status facebook gokil

Status Facebook Gokil

5 Artikel terakhir di Blog Semakin Rame

Yuuk langganan Blog Semakinra.me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Komentarin gan!
Advertisements


Categories: Status Gokil