Bacalah Ramalan Bintang periode 26 april – 2 mei 2015

bacalah Ramalan Bintang periode 26 april – 2 mei 2015. update tiap minggu dan jangan sampai ketinggalan kabar terbarunya di web ini!

Ramalan Bintang Terbaru

Aries
21/03-19/04

pertimbangkan baik-baik sebelum mengambil keputusan penting di minggu ini

Taurus
20/04-20/05

banyak kekecewaan di minggu ini, sebaiknya espektasi diturunkan

Gemini
21/05-20/06

jangan percayakan masalah keuangan dulu pada yg bermulut manis

Cancer
21/06-22/07

minggu ini ada banyak suara² yg menyarankan agan harus begini dan begitu. just follow your intuition

Leo
23/07-22/08

banyak tuntutan pada agan, terutama dari keluarga sendiri

Virgo
23/08-22/09

bersikap pragmatis aja gan

Libra
23/09-22/10

mendapat kepercayaan orang lain itu amanah. jangan sampai disia-siakan

Scorpio
23/10-21/11

kendalikan emosi agan. minggu ini akan amat bergolak

Sagitarius
22/11-21/12

berleha-lehanya nanti aja jika semua sudah beres

Capricorn
22/12-19/01

jaga jarak dengan orang-orang yg menyebalkan

Aquarius
20/01-18/02

langkah pertama selalu yg tersulit

Pisces
19/02-20/03

kalo agan tidak konsisten terus, orang terdekat bisa ngamuk tuh

5 Artikel terakhir di Blog Semakin Rame

Yuuk langganan Blog Semakinra.me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Komentarin gan!
Advertisements


Categories: Ramalan Bintang