Kata Sindiran Frontal banget buat teman munafik!

Kata Sindiran Frontal – maafkan admin karena menulis kata-kata sindiran yg benar-bener frontal dan kasar. tapi terkadang ada orang munafik yg memang gak bisa dikasih tahu baik-baik. terkadang admin melampiaskannya dengan menulis status-status berikut…

Kata Sindiran Frontal

Sampe kapan lo mau kaya gini? Wake up sis! masih banyak cowo baik, tanggung jawab dan tidak nuntut body lo aja !

 Kata Sindiran Frontal

 pura pura baik tapi ujung-ujungnya mau azas manfaat. yg kek gitu ngakunya teman?
Umur tua – tampang tua, gw kira lebih dewasa. eeeh ternyata kelakuan masih kaya balita
 lo gak usah belagu sok ngelarang  orang lain, karna lo pun pasti gak sudi kalo dilarang-larang
Anjing aja kalo dibilangin bisa ngerti, nah elu manusia dikasih tau ngeyelnya setengah mati!
 Di peduliin, tapi cuek bebek. gini nih ciri orang gak tahu diri. Masih mending ada yg mau peduli ma ente tong!
 Anak kecil wajar kalo berantem, lo udeh bangkotan masih aja berantem. apalagi masalahnya sepele! Malu tuh sama umur!
 bebas-bebas aja lo menilai gue, tapi jangan malu kalo ternyata penilaian lo salah besar!
 Ortu elu susah payah banting tulang cari uang buat pendidikan lo, eeh lo malah ongkang ongkang kaki aja. mau jadi ape elu ntar tong?
Puas ngejelek-jelekin mantan? Kalo mantan lo jelek, kenapa dulu disayang-sayang hah?
Enak ya tong ngejilat ludah yang elu cuih kemaren? Makanya kalo ngomong itu jangan sembarang tong!
 Ngapain situ pura-pura bahagia kalo ternyata gak ada bahagianya seupil pun?
 kalo ngomong itu dari mulut tong! jangan dari lubang di pantat lo!
 Muke  babu lo! Mau aja disuruh-suruh kaya bedinde (pembantu), dibayar berapa lo sama dia hah?
 Ngapain elu ngarepin ke orang yang jutek bin cuek? Masih banyak  yang baik dan ramah
 Gitu aja sombong… saat ini lo masih disokong ama uang ortu lo, Suatu saat lo bakal ngerasain susahnya cari uang sendiri!
 Rejeki masing-masing udah ada yg atur coy! jadi gak usah makan rejeki orang.. apalagi nikung rejeki teman
 Selama apa yg ane kerjain gak ngerugiin yg lain terutama ente, kenapa ente kudu ribet ngurusin ane? emang ane minta makan ama ente?
 cemburu kok sama pacar orang sih? situ setan apa iblis?
 Gak bisa ya positive thinking dikit?  Gak semua orang seburuk apa yg ada di fikiran lo
Muke gile! Minjem hape orang itu jangan elu kepoin chat-chatnya!
Lo baik, gue bales lebih baik. Tapi kalo lo jahat, biar karma yg bertindak. gue mah duduk aja ngeliatin lo muntah darah!
 enteng banget ya mulut situ, kaya gak punya salah dan gak bisa salah aja…

Hal gak penting aja dibesar-besarkan. hahaha ketahuan banget madesunya!

Kata Sindiran Frontal

Kata Sindiran Frontal

5 kata-kata terakhir di Blog Semakin Rame

Kata Sindiran Frontal

Komentarin gan!


Categories: Kata Sindiran