Contoh Status Gombal Romantis paling keren!

Status Gombal Romantis  –  sesekali agan goda si dia dengan status-status alay kek gini. percaya deh, banyak cewe yg suka digoda dengan cara-cara ini. bikin dia ketar ketir gan! sikat!

Contoh Status Gombal Romantis

Mbak, antenanya di mana, sih? Kok cantiknya terpancar gitu

Cuman kamu doang yang Subhanallah, yang lain Astaghfirullah

 Status Gombal Romantis

 Cintaku padamu sama seperti tarif Listrik dan BBM Gak Pernah Turun naik teruuuus!
 Apa bedanya smartphone ama hatiku? | “Apa ya?” | Kalo smartphone dibuka muncul aplikasi, kalo hatiku dibuka muncul namamu <3
 Putus koneksi internet, aku masih bisa kerja. Tapi putus dari kamu, napas pun aku tak sanggup
 Nembak kamu itu kaya UAS, sama-sama deg-degan lihat hasilnya <3
 Sambel paling manis di dunia: Sambel liatin kamu
 Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw
 kamu tau nggak bedanya bumi sama kamu? | “enggak emang apa?” | kalau bumi berputar pada porosnya kalau kamu berputar dalam hatiku <3
 sayang… l iya? l thanks ya.. l buat apa? l karna kamu sudah hadir di setiap hari-hariku
 BOLA apa yg bkin senyum2 sendiri? BOLAk-balik mikirin kamu <3
 Sayangku ke kamu bagai menguras lautan. Takkan habis hingga kiamat datang
 Kamu tau persamaannya kamu sama soal ujian? | apa ya? | sama-sama untuk masa depan aku 🙂
 Cintaku ke kamu itu seperti YAMAHA karena semakin didepan & yg lain semakin ketinggalan
 Kamu terbuat dari MOLTO ya? Abis kamu penyegar, pengharum dan pelembut dalam hidupku
 usai minum kopi langsung minum jamu, dunia terasa sepi kalo gak ada kamu
 Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal
 Boleh tau nama lengkap kamu? | Emang buat apa? | Ingin aku selipkan namamu di setiap doaku <3
 Kamu itu bukan superwoman, bukan catwoman dab bukan wonderwoman. Tapi kamu itu mywoman
 Aku ini jago matematika, tapi kenapa gak pernah ngerti rumus ngedapetin kamu ya?
 Mulai sekarang kamu punya dua rumah. Satu di tempat tinggalmu, satu lagi di hatiku <3
 EH BIASA AJA DONG! | Biasa aja apanya ya? perasaan dari tadi biasa aja.. | Biasa aja cantiknya 🙂
 Kamu suka lagunya Sheila On 7 ya? | kok kamu tau? | karena kamu Anugerah terindah yang pernah kumiliki <3
 KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk meminangmu

Berduaan sama kamu itu kaya lagi ujian deh, 2 jam gak pernah cukup

Status Gombal Romantis

Status Gombal Romantis

5 artikel terakhir di Blog Semakin Rame

[blog_subscription_form]

Status Gombal Romantis

Komentarin gan!


Categories: Status Gokil

Tags: