Contoh Status Gombal BBM untuk merayu hatinya

Status Gombal BBM  –  yuuk dibroadcast aja status-status rayuan maut berikut ke gebetan agan. gombalnya selangit gan! tapi memang cewe suka banget digombalin hehe

Contoh Status Gombal BBM

Aku belajar jalan sudah dari kecil tapi tetep aja jatuh di hati kamu

Boleh pinjem meteran? | Buat apa? | mau mengukur kedalaman cintaku padamu…

 Status Gombal BBM

 Seperti teks proklamasi, tolong jawab cintaku dalam tempo yang sesingkat-singkatnya!
 Minum apapun rasanya sama, kecuali bareng kamu! soalnya cuma kamu yang dapat memberikan manis di setiap tetesannya
 Cinta hanyalah sebuah kata, hingga hadirmu tiba memaknainya <3
 aku pengen deh jadi arsitek | kenapa? | supaya aku bisa merancang masa depan yang indah bersamamu
 Kalo kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 dari pikiranku sih
 Gpp kita beda kartu GSM, asalkan nanti nama kita bersama di kartu keluarga
 Aku tadi habis dari dokter mata | emang kenapa dengan mata kamu? | kata dokter di mataku ada sesuatu yaitu kamu
 Kamu itu kaya es krim ya, walau dingin tapi maniiiiiiis banget
 Buat mengingat kamu butuh 1 menit, tapi butuh seumur hidup untuk melupakan kamu
 Semua memory card yang ada, ga akan bisa buat nampung cintaku ke kamu. cuma memory heart dari kamu yang bisa <3
 Awan awan apa yang paling bikin seneng? | “Apa ya?” | Awanna be with you <3
 Walau jantungku terbagi menjadi 4 ruang. jangan khawatir,semua ruangnya terisi dengan kamu
 Tau ga persamaan kamu ama tv? | ga tau, emg apa | sama-sama pengen aku liatin terus
 cinta abang ke neng itu kaya garam di laut. walaupun ga keliatan,tapi ada rasanya dan ga akan hilang
 Wajahmu itu memang cantik, tapi lebih cantik lagi kalo kamu pake baju pengantin dan duduk disampingku saat ijab qabul
 Hobi kamu apa? | Hobi aku gak penting. Yang penting aku sayang kamu
 Badan kamu mengandung maknet ya? | kagak lah.. | kok deket kamu pengen nempel terus ya
 Kamu nabung di Bank mana sih? Kok malah aku yang berbunga-bunga?
 Segersang gersangnya gurun sahara, lebih gersang hatiku kalo dicuekin kamu
 kamu itu kaya guru aku di sekolah,suka sita-sita waktu aku buat mikirin kamu
 Kamu tau gak cahaya yg lebih terang dari cahaya matahari? | cahaya apa? | cahaya cinta kita berdua
 Kamu tau ga bedanya kamu sama setan | emang apa? | kalo setan gentayangan dimana-mana, kalo kamu cuma gentayangan dihati aku

Bulan depan mau gak temenin aku ? | Temenin kemana? | Temenin aku duduk di pelaminan

Status Gombal BBM

Status Gombal BBM

5 artikel terakhir di Blog Semakin Rame

[blog_subscription_form]

Status Gombal BBM

Komentarin gan!


Categories: Status Galau

Tags: