Contoh Rayuan Keren untuk Status di Facebook

Rayuan Keren Status Facebook  –  ingin membuat status FB yg bernada rayuan dan keren? perhatikan contoh yg telah kami tuliskan di sini. sila agan modif sesukanya sesuai kebutuhan

Contoh Rayuan Keren Status Facebook 

Neng, boros amat sih.. Cantiknya ditabung dikit kenape

Kata orang main api bahaya, tapi kalo neng apinya, abang rela kebakaran <3

 Rayuan Keren Status Facebook 

 Lebaran mudik kemana? | ketempat yg gak ada duanya di dunia ini | dimana? | dihatimu
 Neng, ikut ke dokter ortopedi yuk? Cuma mau mastiin aja tulang rusuk abang yang hilang ada sama neng
 tau gak bedanya Koes plus sama kamu? | engak, emang apa? | kalau Koes plus punya kolam susu, kalau kamu punya kolam cinta
 Lulus UAN itu penting, tapi lebih penting lulus jadi pacar kamu
 Google search pun tak dapat menemukan cintaku karna aku menyimpan erat hanya untukmu
 Nomer telepon kamu berapa? | nol lapan satu dua.. kapan kita jalan berdua?
 satu ditambah satu sama dengan dua, aku sama kamu bahagia sampai tua
 Kamu tau gak, rumah tangga kita nanti hemat. Bikin teh manis aja gak perlu gula, soalnya ada kamu
 Pantes aja aku tambah berat, di hati aku ada kamunya toh
 unsur matematika yang gak berlaku untuk mengukur cinta abang padamu neng: 1. pengurangan, 2. pembagian
 Anginnya kencang ya neng, sekencang rindu abang berlarian pada neng
 Kamu tunawisma ya sampe nggak punya tempat singgah selain hatiku?
 Aku mau hidup yg berkecukupan. Cukup bisa liat senyum kamu tiap pagi, siang, dan malam
 Kamu jago matematika ya? Boleh dong itungin detak jantungku tiap liat kamu
 Aku orangnya memang pendiam. Diam-diam jatuh cinta sama kamu dalam-dalam
 Kamu cakep deh, tapi lebih cakep lagi kalo kamu mau jadi pacar aku
 Beli jamu jauh-jauh di Bengkulu, cuma kamu yg selalu di hatiku
 Kalo ada makanan paling enak, itu pasti berasal dari suapan tanganmu
 Hari kemenangan cuma setaun sekali, tapi kamu memenangkan hati aku setiap hari
 Ini sayur asem pasti kamu yang masak ya? Abis rasanya awesome banget
 yakin deh, pasti nyamuk kena diabetes kalo gigit kamu. Soalnya kamu manis banged sih
 Gak papa lebaran gak dapet Tunjangan Hari Raya. Yang penting dapet Tunjangan Hati Kamu

Makanan aja bisa halal, masa hubungan kita enggak? Nikah yuk

Rayuan Keren Status Facebook

Rayuan Keren Status Facebook

5 artikel terakhir di Blog Semakin Rame

[blog_subscription_form]

Rayuan Keren Status Facebook 

Komentarin gan!


Categories: Status Galau

Tags: