Inilah Kumpulan Status Gombal buat Pacar Tersayang

Status Gombal buat Pacar – yuuk disedot aja kata-kata dan status gombal ini. bisa untuk twitter, facebook, BBM, dll. yg pasti seru dan gokil gan!

Status Gombal buat Pacar

Malem ini gelap bgt ya | mendung kali bang | kayaknya gak deh | trus napa? | soalnya bulannya sedang menerangi dan menemaniku disini <3

 Status Gombal buat Pacar

 Harga cabe yg naik ini cuma sementara. Beda sama cintaku buat kamu, melonjak naik setiap harinya

 Kalo cintaku atlet lari, pasti hatimu garis finishnya <3

 Kalo liburan buat merefresh pikiran, kalo liat kamu buat merefresh perasaan
 Siang ini panas sekali. Sepanas otakku yang selalu mikirin kamu
 Hp ku bisa saja dipinjam & disentuh banyak orang tapi hatiku hanya bisa disentuh cinta mu seorang

 Tanpa kamu aku tak dapat menyebut KITA

 Apa persamaan hati aku dengan rumah kamu? sama-sama untuk kamu tempati

 Kata dokter, mataku minus, tapi cintaku ke kamu gak ada minusnya kok

 Papa kamu hakim ya? | “kok tau?” | soalnya kemaren aku disidang dan divonis buat menjaga kamu selamanya

 Sebenernya yg paling besar didunia ini bukan gunung atau apapun, tapi cinta ku ke kamu

 Baju kamu bagus, warnanya cerah. Secerah hatiku tiap liat kamu tersenyum

 Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu

 Kamu tau gak bedanya susu sama kamu? | apa bedanya? | Kalo susu melengkapi nutrisiku kalo kamu melengkapi hidupku

 Duluan mana ayam sama telur? | yg jelas dari dulu aku udah naksir kamu

 Jangankan 7 hari, 7 detik aja aku udah kangen berat ama kamu

 Kamu tau gak kenapa hari ini panas? Soalnya bara api cintaku ke kamu semakin hari semakin berapi-api

 Punya obeng ga? Aku mau benerin jantungku yang berhenti berdetak pas liat kamu tad

 Kalo aku motor kamu pasti rodanya deh cuma kamu yg bikin hidupku bergerak maju

 Tingkat Kriminalitas makin tinggi, setelah banyak orang mencoba mencuri hati kamu

 Internet dirumahku bisa saja ‘down’ tapi cintaku padamu selalu ‘up

 kalo matahari bisa bikin SILAU mata aku, kamu bisa bikin GALAU hati aku

 Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur

Cinta aku ke kamu dijamin tanpa pemanis buatan, pengawet buatan. semua alami murni dari hati!

Status Gombal buat Pacar

Status Gombal buat Pacar

5 Kata-kata terakhir di Blog Semakin Rame

[blog_subscription_form]

Status Gombal buat Pacar

Komentarin gan!


Categories: Status Gokil

Tags: