Status Gombal Lucu untuk update Status

Status Gombal Lucu – menulis status gombal bin gokil itu gampang-gampang susah. agan bisa ambil langsung kata-kata gombal ini dari kami. nanti9kan terus update kata-kata rayuan gombal nan gokil dari blog semakinrame!

Status Gombal Lucu

Status Gombal Lucu

Status Gombal Lucu

aku pengen deh jadi arsitek l kenapa? l supaya aku bisa merancang masa depan yang indah bersamamu

 Status Gombal Lucu

 Katanya tak kenal, maka tak sayang. Tapi belom kenal sama kamu aja, aku udah sayang

 Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan

 Seburuk buruknya mimpi, paling buruk kalau gak mimpiin kamu
 Semoga nanti nama panjangmu adalah milikku
 Tadi kamu ke taman ya? | Ga kok bang. | Oh, kirain. Abisnya bunga-bunga di taman seindah kamu

 Kamu belajar gih sana!! | belajar apa? | belajar terima kenyataan kalo kita itu jodoh

 Cinta kamu ke aku itu sama kaya cintanya Sunsilk ke rambutku. sama-sama SMOOTH and STRONG

 kalo aku jadi lampu, kamu jadi listriknya ya. soalnya kalo engga ada kamu aku engga bisa hidup

 Tau ga persamaan kamu sama helm | “gak tau, emang apa?” | kalo helm klik dikepala, kalo kamu klik dihati

 boleh minta foto kamu gak? | “boleh tapi untuk apa?” | untuk ku beri bingkai dan ku tempel di dinding hatiku

 Tau gak aku tuh paling suka sama hari KAMIS | “emangnya kenapa?” | soalnya artinya (KA)mu (Mi)liki (S)elamanya

 Kamu tau ga kedalaman samudra pasifik? | aku ga tau pasti sih, tapi yg jelas ga sedalam perasaanku ke kamu

 Apa bedanya kuliah sama kamu | apaan tuh? | kalau kuliah pendidikan terakhirku, kalau kamu cinta terakhirku

 kamu tau ga, cinta aku ke kamu itu cuma 1% | “ih! kok gitu? 99% nya lagi kemana?” l 99% aku cinta banget sama kamu

 Jangan diam aja dong. Aku tau diam itu memang emas, tapi suara kamu tuh berlian

 Cinta aku ke kamu itu kaya rumput, meskipun habis pasti akan tumbuh kembali

 Kamu itu kaya utang, bikin aku kepikiran terus.

 Sejak sama kamu aku jadi gag bisa berhitung | “Kenapa?” | Soalnya cintaku ke kamu terlalu banyak

 Aku mau pulang, tapi hatiku tertinggal di kamu. Kamu ikut aku pulang ya

 8 huruf, 3 kata, dan 1 arti hanya untuk kamu .. I LOVE YOU

 Kalau kamu jadi bumi, aku jadi atmosfirnya yg selalu melindungimu dari sakitnya serangan meteor

 Sekarang otak aku dibagi jadi tiga, kanan untuk imajinasi, kiri untuk ilmiah, dan tengah untuk kamu

Kamu baik, ya.. | kamu tau dari mana aku orangnya baik? | Maksud aku, kamu baiknya aku pacarin 😀

5 Kata-kata terakhir di Blog Semakin Rame

[blog_subscription_form]

Status Gombal Lucu

Komentarin gan!


Categories: Status Gokil

Tags: