Status Sindiran Ciee lucu yg bakal banyak dikomentarin (part 5)

Status Sindiran Ciee lucu – kata-kata sindiran ini memang lucu gan. jadi jika agan mau nyindir temen, keluarga atau siapa saja tapi nadanya bukan nada vulgar dan keras, bisa deh pake kata-kata beriut. yuuk cekidot:

Status Sindiran Ciee lucu
part 5

Status Sindiran 1

kata-kata sindiran

 Status Sindiran Ciee lucu

 Ciee yang hatinya cuma dijadiin persinggahan sementara sama pacar ciee
 Ciee saling suka tapi gak bisa bersatu ciee
Ciee yang pacarnya masih belom bisa ngertiin ciee
 Ciee yang susah payah deketin, tapi akhirnya dijauhin lagi ciee
 Ciee yang udah bosen ngejomblo, sampe dibela2in deketin pacar orang ciee
Ciee yang gagal ngajakin makan siang gebetan, bukan cuma perut yang kelaparan, tapi hatinya juga ciee
ciee yang selalu diatur sama pacarnya ciee
Ciee yang bahagia cuma dengan kata-kata sayang ciee
Ciee yang kalo ada butuhnya doang baru baek ciee
 Ciee yang udah deket banget, tapi gak pernah ada status ciee
 Ciee yang udah berusaha pertahanin, malah jadi yang ditinggalin ciee
Ciee yang udah malem tapi masih nunggu kabar dari orang yang gak pasti ciee
 Ciee yang kebingungan gara2 gak dapet kabar dari pacarnya ciee
Ciee yang udah berpisah sama mantan, tapi kenangannya gak bisa dipisahin dari hati ciee
 Ciee yang udah mandi, udah wangi, tapi pacaran lewat hp doang
 Ciee yang udah minta maaf terus dimaafin, tapi besoknya ngelakuin hal yang sama lagi ciee
 Ciee yang ngorbanin pertemanan, demi uang semata ciee
ciee yang mau bantuin cuma karna ada maunya ciee
 ciee yang dikasih kepercayaan tapi disalahgunain mulu ciee
ciee yang punya pacar ngaku dewasa tapi masih doyan ngambek ciee
Ciee yang galau, nyesek, sedih gara-gara pacar jalan sama mantannya ciee
 Ciee yang pacarannya terbatas oleh pulsa dan masa aktif kartunya ciee

Ciee yang lagi dilema, mau balikan sama mantan atau cari yang baru ciee

Status Sindiran Ciee lucu

5 artikel terakhir di Blog Semakin Rame

[blog_subscription_form]

Status Sindiran Ciee Lucu

Komentarin gan!


Categories: Kata Sindiran

Tags: