Kata-kata Rindu Galau: tinjauan kelima

Kata Rindu Galau ini ditulis untuk agan-agan yg ingin mengungkapkan hatinya via twitter, facebook atau BBM tapi engga jago nulis. sedot aja sepuasnya dari artikel dan web ini gan….

Kata Rindu Galau

Semestinya kamu sadar, bahwa selama ini kamu udah disia-siain dia 😐

 Kata Rindu Galau

 Pertumbuhan kangen dan galau itu berbanding lurus dengan intensitas awetnya hujan.. 😐

 Cinta emang nyakitin, gue sayang sama lo, tapi lo lebih sayang sama dia. Yang penting semoga dia yang terbaik buat lo. :sob:

 Kalo otakku bisa ngomong, pasti dia ngeluh kecapean. Soalnya yang paling sering aku pikirin ya cuma kamu. Iya KAMU! 😐

 Mau nangis, tapi keseringan. Mau senyum rasanya berat banget. Lo! penyebab gw begini.. 🙁

 Kadang mereka bilang aku bodoh karena sayang kamu, sesungguhnya mereka lah yg tak tau bahwa yg kulakukan adalah ketulusan.. :blush:

 Rela melepaskan, namun sulit melupakan.. :sob:

 Semakin kedinginan karena hujan, aku jadi semakin kangen kehadiran kamu.. :blush:

 Yang kutunggu itu kepastian, bukan sekedar perhatian.. 🙁

 Aku selalu menantikan dirimu, karena aku percaya kamulah yang terbaik untukku

 Namanya juga Cinta, mau dijelek-jelekin kayak apapun tetep aja kamu yang paling spesial.

 Cinta itu membutuhkan pengertian, dan aku mengerti bila akhirnya kamu lebih cinta dirinya… :'(

 Kamu kenapa galau gitu? | kamu! mau tau? | iya | aku sayang seseorang | siapa dia? | kata pertama yg aku ucapin..

 Kupercayakan hatiku hanya kepadamu.

 Aku deketin kamu, kamu terbuka. Lalu tiba-tiba mantanmu hadir lagi. Terus dia minta balikan & aku dilupain. Sakit !! :pensive:

 Tetap setia menanti, meski rindu menggerogoti hati..

 Aku selalu diam dan selalu memendam, karena aku tau, kamu telah bersama dia sekarang.. :'(

 Hargai aku dong, emang kamu kira gampang ngertiin perasaan kamu? Jangan egois!

 Cuma kangen aja kok, ga lebih.. 😐

 “Tuhan, siapakah yang akan jadi jodohku ?” . Setelah berdoa begitu pada Tuhan, ga lama kemudian aku mimpiin kamu.. :blush:

 Ga mau pindah ke lain hati, karena hatiku sudah jadi milik kamu

 Sebelumnya biasa aja. Tapi ga tau kenapa, perasaan nyaman & ceria tiba-tiba muncul setiap di samping kamu.. 🙂

 Aku ga minta kamu jadi orang yg sempurna, aku cuma ingin kamu berusaha agar jadi orang terbaik & pantas ku banggakan

Ingin berhubungan serius, ga demen sama yang cuma cari status 😐

Kata Rindu Galau 3

Kata Rindu Galau

5 kata-kata terakhir di Blog Semakin Rame

[blog_subscription_form]

Kata Rindu Galau

Komentarin gan!


Categories: Status Galau

Tags: