Kata-kata Rindu Galau: tinjauan keempat

Kata Rindu Galau – apakah kata-kata ini mencerminkan perasaan agan? sudahkah agan menemukan solusinya? jika belum, mungkin berbagi curhat dengan status kata-kata rindu ini bisa sedikit meringankan beban hati…

Kata Rindu Galau

Mengikhlaskan dia yg disayang jadi milik orang lain adalah hal yg mulia, tapi juga jadi hal terberat yg menyiksa hati..

 Kata Rindu Galau

 Saya tulus sayang kamu, seperti kamu tulus sayang dia.. T_T

 Gw sayang lo bgt, namun gw ga mau sayang ini jd memaksakan kehendak. Jika dia terbaik bagi lo, gw akan ikhlas meski itu berat..

 Perlahan menjauh udah, tapi malah bikin hati hampa & kangen ga karuan 😐

 Ingin melupakan tapi ga bisa-bisa, hati selalu bilang: “Lo kan sayang banget sama dia, kenapa harus dilupain?!” 🙁

 Meski hati saya terluka, saya ingin berterima kasih sama kamu, karena saya jadi tau apa itu artinya Sayang & Tegar

 Mencintai seseorang itu mestinya dikover asuransi, supaya klo Cinta ga dibales & kena sakit hati bisa minta ganti rugi 😐

 Hujan aja sampe awet begini, masa iya hubungan kita ga bisa 😐

 Status gw emang Jomblo , tapi hati gw beda. Dia udah jadi milik seseorang, meski orang itu bukan milik gw T_T

 Mungkin ini memang jalan takdirku, mengagumi tanpa dicintai.. 🙁

 Kalo kamu udah capek ngadepin sikap pacar kamu yg nyakitin hati terus, segera putusin aja. Aku siap jadi pengobat luka hati kamu

 Di dirimu ku temukan sosok orang tuaku. Sosok yang kuat, penyayang, dan tegar. Sungguh ku bersyukur bisa memilikimu 🙂

 Lihat mata aku aja kamu gugup ga berani gitu, gimana nanti kamu mau nembak aku?? 😐

 Aku tak puitis, tidak juga romantis. Tapi ketika aku bilang aku Sayang kamu, percayalah itu jujur seutuhnya dari hatiku 🙂

 Sayang sih sayang , tapi kalo kamu bersikap seenaknya terus. Jangan nyesel ya kalo aku pergi & rasa sayang itu jadi benci! :/

 Klo kamu beneran sayang, ya diungkapin dong ke aku. Jangan egois, masa sayang-nya dipendam sendiri sih di hati kamu 😐

 dear mantan, Unfriend aku di facebook kamu boleh, Unfriend dari hati kamu jangan (dulu) . Siapa tau bisa balikan 😐

 Ketika rutinitas membuatku lelah & jenuh, semua pasti kan hilang dalam sekejap saat kamu ada bersamaku disini 🙂

 Kamu tau ga, selama ini aku merhatiin kamu. Aku tuh nunggu kamu buat sadar klo ada aku yang mencintai kamu

 Semoga apa yang aku rasakan, dapat kamu rasakan juga di hati kamu.. 🙂

 Pengen kamu bisa berada di samping aku kayak dulu 😐

 Lebih mudah mencintaimu daripada melupakanmu.. :'(

 Saya tetap sayang kamu, meski kamu tak mau tau itu..

Makin dipandang bibir kamu itu kecup-able banget ya. Tolong hati-hati, takut aku hilang kendali 😐

Kata Rindu Galau

Kata Rindu Galau

5 kata-kata terakhir di Blog Semakin Rame

[blog_subscription_form]

Kata Rindu Galau

Komentarin gan!


Categories: Status Galau

Tags: