Kata-kata Rindu Galau: tinjauan ketiga

Kata Rindu Galau – ingin menulis status galau yg bernada rindu? baca tinjauan ketiga ini dan jangan lupa tuliskan komentar agan-agan…

Kata Rindu Galau

Jujur gw jadi ikut sakit hati ketika dia menangis.. , mestinya lo jaga baik-baik dia & jgn pernah bikin hatinya terluka lagi!

 Kata Rindu Galau

 Menangis berkali-kali pun rasanya percuma, lo kan ga pernah peka apa yang gw rasain.. 🙁

 Kepalaku sakit, kepentok kenangan terus.. :'(

 Cepat atau lambat hati lo pasti terbuka untuk gw. Meski sulit, gw akan tetep berusaha

 Hati aku kecapean, dia terlalu berharap sama seseorang, terus orangnya malah (pura-pura) ga tau.. 🙁

 Dear mantan, jangan unfollow aku dari hati kamu, jujur aku masih sayang.. Kita balikan yuk? :’)

 Suka banget dikasih perhatian.. , asal yang ngasi perhatian ga LEBAY! 😐

 Dear mantan, Apa kita mesti terus-terusan meredam perasaan?? , sementara kita tau bahwa hati kita (masih) saling menyayangi 🙁

 Sayang kita berbeda keyakinan, aku yakin kamulah jodohku tapi kamu yakin bukan aku yang jadi jodohmu.. :'(

 Hujan itu paling ampuh buat merenung. Khususnya merenungkan kenangan indah yang pernah terjadi bersama seseorang :'(

 Kamu jomblo , aku jomblo. Gimana klo mulai saat ini kita saling melengkapi?? Jadi in relationship gitu :’)

 Hati emang ga bisa bohong, sekali sayang kamu ya tetep aja SAYANG.. 🙁

 Seharusnya lo sadar klo selama ini gw yang (bener-bener) sayang lo! Bukan dia.. 🙁

Itu hati apa oncom mblo?? Ampe jamuran gitu.. Kelamaan ga ada yang ngisi sih 😀

 Sering banget disakitin lo, tapi sedikitpun ga ada rasa ingin membalas. Kenapa? ya karena gw SAYANG! 🙁

 Kamu terlalu cakep untuk menjomblo, sini-sini kamu aku pacarin ajah.. :-*

 Dear Hati, tolong ya jgn Cinta sama seseorang yg sulit tuk didapat. Sakit rasanya klo terlalu berharap tapi hasil nihil :'(

 Cemburuku emang salah alamat, tapi mau gimana lagi udah terlanjur SAYANG kamu sih.. 🙁

 Sedang merindukan seseorang yang belum tentu membalas rindu.. 😐

 Gw sering merasa bahagia & sedih dalam waktu yg sama. Gw bahagia krn gw sayang lo, gw sedih sebab rasa sayang gw ga lo hargai..

 Jujur aku udah maafin kamu, tapi sampai kapanpun aku gak akan bisa melupakan apa yg kamu lakuin ke aku.. :'(

 Masih pdkt aja udah keliatan ribetnya, apalagi udah jadi pacar! Bisa-bisa banyak waktu gue habis karena lo kekang!! :/

 Ga usah banyak alasan klo emang berbuat salah, aku bakal maafin kamu kok asal kamu tulus minta maaf.. :’)

Kamu kalau udah ga sanggup mendem perasaan, langsung ungkapin aja ya. Biar kita cepet jadiannya 😐

Kata Rindu Galau

Kata Rindu Galau

5 kata-kata terakhir di Blog Semakin Rame

[blog_subscription_form]

Kata Rindu Galau

Komentarin gan!


Categories: Status Galau

Tags: