Kata Kata Sindiran Buat Orang Yang Udah Berkhianat

Kata Kata Sindiran Buat Orang Yang Udah Berkhianat – Sebel sih kalau temen, sahabat, atau pacar yang udah percaya malah berkhianat sama kita. Kalau mau ngomong langsung tapi merasa gak enak, sindir aja pake kata kata berikut ini.

Kata Kata Sindiran

kata-kata sindiran

kata-kata sindiran

 Kata Kata Sindiran

 Berlagak dan janji bakal nyimpen rahasia, eh, tahunya malah bilang-bilang ke orang. Salah nih nuang air ke ember bocor.

 Suka heran sama orang yang ikut campur urusan lain. Emangnya kalau ikut urusan orang lain kamu dapet bagian?

 Sejak kenal sama kamu, “kepercayaan” hanya menjadi sebuah kata yang ada dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia.

 Kata guru biologi, setiap mahkluk hidup itu memiliki parasit yang selalu menjadi penghambat mahkluk hidup lain. Pas aku lihat kamu, aku jadi inget apa kata guru biologi aku.

 Sejak kenal kamu, aku jadi paham arti pepatah “pagar makan tanaman”. Makasih loh ya, aku gak perlu les bahasa Indonesia.

 Jadi, pacar kamu yang sekarang akhirnya balikan sama mantannya. Terus kamu juga minta balikan sama aku, gitu? Coba kamu ke supermarket, beli barang, terus dibalikin. Bisa gak?

 Kamu adalah alasan mengapa cermin ditemukan.

 Masih bersyukur pemerintah punya program pembagian alat kontrasepsi gratis. Orang kaya kamu jangan sampai punya keturunan.

 Katanya sahabat, kok orang yang aku suka malah disikat? Oiya, mungkin itu yang namanya penghianat.

 Kamu, iya kamu. Pinter banget sih kalau suruh bohong. Kemaren gak ikut daftar jadi anggota DPR?

 Jangan percaya sama omongan. Mending tunggu sampai dia menunjukkan keseriusan.

 Maafinnya udah. Ngelupainnya belum.

 Kamu tuh kaya tukang potong rambut deh, beraninya ngomong dari belakang sambil bawa benda tajam.

 Dulu, kamu yang bilang kita bisa saling berdampingan. Sekarang, aku denger kabar kamu sama dia bersanding di pelaminan.

 Nyesel deh, udah cerita banyak dan naruh kepercayaan sama kamu. Masih mending tembok sekolah, walau gak nanggepin pas gue cerita tapi masih bisa jadi tempat buat nyender.

 Berakit rakit kita ke hulu, berenang kita ke tepian. Bilangnya mau bawa ke penghulu, taunya malah balikan sama mantan.

 Aku suruh bikin artikel soal kata kata sindiran. Kamu dimana? Sini dong, kalau ada kamu aku bisa curhat sekalian biar bisa dibikin tulisan.

 Ada yang bilang, anjing bisa menjadi sahabat terbaik manusia. Tau gitu dari dulu aku miara anjing aja.

 Percuma pamer gadget canggih luar biasa kalau uang masih minta sama orang tua.

 Kalau gak tahu apa apa mendingan kamu diem aja. Daripada ikut bicara tapi bikin panas suasana.

5 kata-kata terakhir di Blog Semakin Rame

[blog_subscription_form]

Kata Kata Sindiran

Komentarin gan!


Categories: Kata Sindiran