Kata-kata Rindu Galau: tinjauan pertama

Kata Rindu Galau – galau-galau rindu memang ngeri-ngeri sedap gan! ini tinjauan pertama dari kita. gerbong artikel selanjutnya nantikan ya

Kata Rindu Galau

Kata Rindu Galau

Kamu itu bagai rumah, selalu menjadi tempat tujuanku. Bukan seperti halte, yg hanya menjadi tempat persinggahan

 Kata Rindu Galau

 Makanan sehari-hari Jomblo itu 4 Galau 5 Nyesek

 Hati aku udah lumayan lama kosong, mau ga kamu yang mengisinya lagi dengan Cinta kamu?

 Aku sayang, tapi kamu udah keburu jadi milik orang

 Berhenti mencintaimu aku tak pernah bisa, yg sanggup kulakukan hanya berhenti menunjukkannya padamu

 Masih sayang dia sih.. , tapi trauma banget sama yg namanya dikhianatin!

 Seringkali gw berpikir.. , sebenernya apa gw yg terlalu ngarep lo atau emang lo yg pinter banget PHPin gw?

 Maunya kamu apa? Putus? Jujur aku udah capek ngadepin sikap egois kamu yg ga pernah ilang.. :'(

 Hey kamu.. Iya kamu tau! I MISS YOU 🙂

 Aku butuh kepastian.. , kita bersama atau silahkan kamu pergi selamanya

 Cieee yang lagi ngelupain seseorang, tapi ga bisa-bisa ~ cie ciee
(baca juga: sindirian cie lucu)

 Kalo aku bilang sayang kamu, kamu juga bilang sayang aku ya. Nanti Pamali loh kalo kamu tolak

 Memiliki kamu itu hanya bisa sebatas mimpi.. iya mimpi yang sulit jadi kenyataan :'(

 Kangen yg lagi gw rasain di hati ini bertubi-tubi buat lo!

 Itu kamu, org yg tak pernah kubayangkan sebelumnya. Indahnya Cinta yg kamu beri membuat hati ini bahagia & tak lagi sunyi

 Lo pilih dia apa gw? Jujur tanya hati lo! Siapa yg sebenernya lo sayang.

 Hai mantan.. , kangen-kangenan yuk sama aku? , kali aja abis itu kamu jadi kangen beneran

 Aplikasi aja klo udah lama berjalan pasti bakal di upgrade, masa kita nggak sih?

 Liat kamu makin mesra sama dia, aku makin.. GALAU!!

 Berqurban perasaan saat melihat kamu makin mesra sama dia.

 Andai waktu bisa diulang, lebih baik gw ga kenal lo dari awal !! daripada gw jadi GALAU terus kek gini

 Yahh langitnya gelap bener pertanda turun ujan deh, jadinya bakal kepikiran dia lagi

 Rindu ini amat menumpuk dan melebihi kapasitas hati T_T

Jomblo yg ngaku enjoy aja dgn kejombloannya itu bohong bgt, pasti pas malem dia sering merenung mendambakan perhatian KEKASIH..

Kata Rindu Galau

Kata Rindu Galau

5 kata-kata terakhir di Blog Semakin Rame

[blog_subscription_form]

Kata Rindu Galau

Komentarin gan!


Categories: Status Galau

Tags: