Kata-Kata Romantis galau terindah untuk gebetan agan!

Kata-Kata Romantisgalau juga bisa romantis loh gan. kalo agan rindu-rindu galau dan pengen statusnya mencerminkan perasaan tsb, cobain deh kopas aja kata-kata romantis berikut…. good luck <3

Kata-Kata Romantis

kata-kata romantis 1

Jika aku ingin memilikimu, apa kamu mengizinkannya? *latihan* *ngomong sama guling*

 Kata-Kata Romantis <3

 Kamulah penyemangat hari-hariku

 Hubungan kita emang udah berakhir, tapi rasa sayang gw masih terus mengalir

 Suara hati ini memanggil namamu

 Maaf, aku tau ini agak berlebihan, tapi jujur aku cemburu melihat kamu dekat dengan dia 🙁

 Yang ku minta pada Tuhan semuanya ada di kamu

 Bila jalan hidupku ini adalah sebuah rangkaian puisi, pastilah namamu yang memperindah setiap baitnya <3

 Tak kuasa menahan rindu, galau pun meneror bagai hantu

 Saat masih bersamamu adalah momen terindah yg pernah ku alami, namun juga menyakitkan ketika aku mengingatnya

 Pengen banget disayang kamu

 Disini ada yang lagi merindukan lo, nyadar ga?

 Dirimu di hatiku tak lekang oleh waktu

 Andai melupakanmu semudah membalikkan telapak tangan T_T

 Kamulah pilihan hatiku.. , bukan dia!

 Kita deket lumayan lama, aku anggap kamu orang yg spesial di hati, tapi kamu cuma anggap aku sekedar teman curhat 🙁

 Rasa sayang di hati ini tiada bertepi, namun tak sedikitpun kamu menyadari

 Status udah putus, tapi rasa sayang masih jalan terus T_T

 Oke oke… gw ngaku, gw KANGEN lo!

 Tiap liat senyum kamu bawaannya pengen cepet macarin

 Haruskah ku pendam rasa ini.. ?? *ngomong depan kaca*

 Supaya kamu sayang aku, aku harus berbuat apa lagi sih

 Setiap detik aku memikirkanmu.. Setiap detik rindu meracuniku

 Sebel sekaligus kangen ga bisa tidur nyenyak gara-gara terus mikirin kamu

Jelas aja kamu susah dilupain, kan kamu pilihan hatiku <3

kata-kata romantis

kata-kata romantis

5 artikel terakhir di Blog Semakin Rame

[blog_subscription_form]

Kata-Kata Romantis

Komentarin gan!


Categories: Status Galau

Tags: