Kumpulan Status Galau gak jelas Edisi Oktober 2014

Status Galau gak jelas ini lumayan dah buat lucu-lucuan di facebook atau twitter agan-agan. sila di copas sepuasnya gan. kalo suka dengan blog kita ini jangan lupa dibookmark yaa

Status Galau gak jelas

Status Galau gak jelas

 Status Galau gak jelas

 rasanya luka bakar itu kayak ketemu mantan yg udh menikah, trus dia tau posisi kita masih jomblo…

 Yang belum punya pacar, mending wisudanya ditunda deh

 Akulah utara yang kehilangan selatannya. Tanpa arah dikepung jarak, tinggi menggantung tanpa berpijak

 ciri2 manusia Galau.. pake makeup lebih tebel dari bajunya..

 Sakit itu bukan di putusin, atau diselingkuhin, tapi sakit itu ketika kamu ada di dekat ku, dan aku gak bisa dapetin kamu..

 jaman skrg, bagi Cewek kehilangan Handphone itu lebih dramatis, drpada kehilangan keperawanan!

 Buat yg lg ujian, Cucilah tangan sebelum menyontek, dan jadilah contekers yg higienis.. Agar nilai terhindar dari kuman.. *selamat berpikir*

 (Pacaran) ngecek isi dompet buat malmingguan.. (Jomblo) ngecek Mention sambil tiduran

 Ceritanya lagi santai menghirup udara malem mingguan, tapi di temenin Kucing beranak Tiga T__T

 Gerimis Hari ini hadirkan kembali bayangmu, bukan dimataku, tapi dihatiku.

 Kamu ratu di hatiku.. tapi aku raja gak dihatimu??

 malam ini kayaknya aku gk bisa ktemu kamu.. Soalnya jam sgini aku blom bisa tidur…

 Bang beli semen 5 kilo | dibungkus ya | oh iya bang, kasih sedotan 2, trus es nya yang banyak ya !?!?!!

 udah banyak org buang mantan pada tempatnya.. Tapi sampe skrg Gw blum pernah nemuin tempatnya..

 Bedanya IBU sama Mama?? | kalo ibu suaminya si bapak, | kalo mama suaminya si papa

 Liat ke atas, Langit masih gelap.. Ahh Mungkin Si Langit Belum bayar listrik..

 adakah wanita smpurna yang akhirnya bisa membuat gue bahagia dan Menemani gue yang sebenarnya jauh dari sempurna?

 Ya Tuhan.. Jika ini benar2 takdirku, baiklah aq pasrah.., tapi kan’ engkau Maha Kuasa, masa sih gak bisa mrubah takdirku.. #maksa

 Tiap malem Manusia Hanya Berusaha untuk tidur,, tapi tetep Tuhan yang Menentukan untuk Mati…

 Maaf Ya’ Hari Ini Aku Gak Tidur.. // knapa minta maaf.?? // Soalnya Malam Ini aku Gak Bisa Mimpiin Kamu..

 Gebetan gue emang baik. Tapi…… Mantan gue jauh lebih baik

 Aku bisa murung seperti Squidward. egois seperti Mr Krabs. bodoh seperti Patrick. Tapi slalu ada untukmu seperti Sponge Bob

Status Galau gak jelas 1

5 Kata-kata terakhir di Blog Semakin Rame

[blog_subscription_form]

Status Galau gak jelas

Komentarin gan!


Categories: Status Galau

Tags: