Status Sindiran Ciee lucu yg bakal banyak dikomentarin (part 4)

Status Sindiran Ciee lucu – ada kenikmatan tersendiri nyindir lewat kata-kata ciee ini gan. coba deh. selain lucu juga pas pada target operasi agan!

Status Sindiran Ciee lucu
part 4

Status Sindiran Ciee lucu

 Status Sindiran Ciee lucu

 Ciee yang udah deketan, udah sayang, udah nembak, tapi cuma dianggep adek-kakak doang ciee
 Ciee yang baru bangun terus liat mantan sayang2an di TL sama pacar barunya, langsung galau ciee
Ciee yang udah punya pacar, tapi masih aja deket sama mantan ciee
 Ciee yang mati-matian mempertahankan hubungan, padahal yang dipertahanin udah gak peduli lagi ciee
 Ciee yang sangat baik hati, rela berbagi pacar sama temen ciee
Ciee yang tiap hari makan hati, badannya melar, perutnya jadi buncit ciee
Ciee yang cinta sama seseorang, tapi belum nembak udah di jauhin duluan ciee
ciee yang merasa bisa hidup sendirian, tapi kalo susah aja baru nyari bantuan ciee
Ciee yang pernah ngasih harapan palsu, sekarang dapet cinta palsu ciee
 Ciee yang tiba-tiba nggak mood makan, gara-gara tiap mau makan keinget muka mantan mulu ciee
 Ciee yang gak bisa buang kenangan jauh-jauh, tiap kali ketemu mantan bisanya cuma buang muka cie
Ciee yang sering tanya kabar mantan sama rumput yang bergoyang, jadi pandai translate bahasa ciee
 Ciee yang udah merasa pintar, cuman ngelupain mantan aja gak bisa ciee
 Ciee yang sering jaim, jaga image ciee.. jagain pacar sendiri aja belum bisa ciee
 Ciee yang jatuh cinta sama seseorang, tapi dia cuman nganggep temen doank ciee
 Ciee yang udah memberi pengertian lebih ke dia, akhirnya hanya kekecewaan yang didapat ciee
 Ciee yang doyan banget makan kenangan, perut nggak kenyang-kenyang yang ada hati nyesek ciee
Ciee yang punya pacar cakep, akhirnya tiap hari cuma makan hati, CIEE
 Ciee yang pacarnya banyak nuntut, tapi gak ada pengertiannya ciee
Ciee yang abis telponan sama pacar, pacar yang jauh disana ciee
Ciee yang galauin orang yang udah punya pacar, emang masih kuat ya hatinya ciee
 ciee yang sering selingkuh, hatinya bercabang-cabang ciee

Ciee yang berharap jadi masa depan, ternyata cuman jadi masa lalu ciee

sindiran ciee 1

5 artikel terakhir di Blog Semakin Rame

[blog_subscription_form]

Status Sindiran Ciee Lucu

Komentarin gan!


Categories: Kata Sindiran

Tags: