Status Sindiran Ciee lucu yg bakal banyak dikomentarin (part 3)

Status Sindiran Ciee lucu – ciee is the art of nyindir gan! so keep ciee-ciee every day on your facebook, twitter or BBM status 😆

Status Sindiran Ciee lucu
part 3

ciee nyindir

 Status Sindiran Ciee lucu

 Ciee yg minta sun malah kena gampar ciee
 Ciee yang pacarannya berantem mulu, udah kaya tom and jerry berapa episode nggak damai-damai ciee
 Ciee yang katanya udah bisa ngelupain mantan, tapi kenangan sama mantan masih diinget-inget ciee
 Ciee yg gagal move on ciee
 Ciee yang udah direla-relain jadi orang ketiga, ternyata gak dianggep penting ciee
 ciee yang hatinya teriris pas liat mantan jadian sama temen sendiri ciee
 Ciee galau lagi, pasti habis tinggal pacar HAHAHAHA ciee
 Ciee yang mau nembak aja pake mikir kelamaan, begitu diambil orang nyesel ciee
Ciee yang lagi ngebayangin kenangan bersama mantan, di temani kopi pahit ciee
 Ciee yang terjebak cinta segitiga, dilema lagi ciee
 Ciee yang kecapean mikirin mantan ciee
Ciee yang pura-pura bilang kangen sama pacar, padahal kangen buat mantan ciee
 Ciee yang merasa dikhianatin sama temen sendiri ciee
 Ciee yang kangen sms’an sama mantan pacar, sekali sms malah gak dibales ciee
 Ciee yang abis di PHP pacar, sedih galau jadi satu ciee
 Ciee yang lagi dengerin lagu galau.. inget masa-masa indah sama mantan, gak taunya cuma bikin nyesek ciee
 Ciee yang pengen bilang suka sama seseorang ciee.. udah buka mulut, tapi suara gak mau keluar ciee
Ciee yang baru bangun seneng banget, inget tadi malem berduaan sama mantan, tapi gak inget kalau cuma mimpi ciee
 Ciee yang hobbynya ngambek, diem nya kalo udah dibeliin baju sama sepatu, matre banget ciee
Ciee yang sering berkorban, berkorban perasaan maksudnya ciee
Ciee yang biasa nelen paitnya hidup, pas ngopi pait jadi udah biasa ciee
 Ciee yang hidupnya penuh liku-liku, rawan kena tikung ciee

Ciee yang pamit sama pacar mau tidur, cuman buat alesan biar bisa sms mantan ciee

Status Sindiran Ciee lucu

5 artikel terakhir di Blog Semakin Rame

[blog_subscription_form]

Status Sindiran Ciee Lucu

Komentarin gan!


Categories: Kata Sindiran

Tags: