Status Sindiran Ciee lucu yg bakal banyak dikomentarin (part 1)

Status Sindiran Ciee lucu – kalo sindiran yg kemaren terlalu keras, agan bisa coba yg ini nih. dgn nada becanda yg kental, tapi cukup menohok pada target 😀

Status Sindiran Ciee lucu
part 1

Status Sindiran Ciee lucu

 Status Sindiran Ciee lucu

 Ciee yang mau nembak aja pake mikir kelamaan, begitu diambil orang nyesel ciee
Ciee yang udah terlanjur ngajakin putus, mau ngajak balikan tapi malu sama omongan sendiri ciee
ciee yang jadi orang bodoh, karena ngarepin mantan yang gak pasti ciee
Ciee yang kemaren baikan, sekarang udah marahan lagi ciee
 Ciee pacarnya nurut kalo ada maunya doang ciee
Ciee mencintai tapi ngga dicintai, sakit ya ciee
 Ciee yang lagi mikirin mantan pacar, tapi mantannya gak nyuruh buat dipikirin ciee
Ciee yang punya pacar bawel, kesana-kesini minta dianterin ciee
Ciee yang cuma bisa nikmatin hasil kerja orang lain ciee
Ciee pacarnya cuma bisa ngabisin duitnya doang ciee
ciee yang merasa sok sempurna ciee
Ciee yang suka ngiri liat orang pacaran ditaman, pengennya nimpuk mereka pake batu ciee
Ciee yg udah berharap banget, tapi sampe sekarang belum dikasih kepastian ciee
Ciee yang banyak nanya, terkesan intelek padahal gaptek ciee
Ciee yang akhirnya mutusin hubungan sama pacarnya, jomblo lagi ciee
 ciee yang temennya gak ada saat dibutuhin ciee
 ciee udah disayang tapi malah sayang orang lain ciee
Ciee yang tebar pesona ke sana-sini, tapi gak ada yang merhatiin ciee
ciee yang akhirnya balikan sama mantannya ciee
ciee yg udah punya pacar tapi punya gebetan juga ciee
Ciee yang udah nyatain cinta ke dia, tapi nggak di jawab-jawab rasanya nyesek banget ciee
cie yang terus terusan kode, tapi gak ditanggepin, ciee

Ciee yang jomblo ciee.. ngakunya gak punya pacar, ternyata emang gak punya ciee

Status Sindiran Ciee lucu 1

5 artikel terakhir di Blog Semakin Rame

Yuuk langganan Blog Semakinra.me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Status Sindiran Ciee Lucu

Komentarin gan!


Categories: Kata Sindiran

Tags: