Status Sindiran Halus Untuk Orang-Orang Didekatmu

Status Sindiran Halus – Kadang ada kalanya kita harus menyindir secara halus orang-orang disekitar kita. entah itu sahabat, mantan, gebetan, sodara atau pacar kita yg sekarang. Coba gunakan kata-kata dibawah untuk menyindir mereka. biar pada nyadar gan!

Status Sindiran Halus

kata-kata sindiran 0

 Status Sindiran Halus

 Wajah ganteng bisa jadi sebuah keturunan, tapi setia adalah sebuah pilihan. Jangan sampai ganteng engga, setia juga engga. Kasihan kan?

 Manusia diciptakan dengan mempunyai perasaan. Jika perasaan itu tak ingin disakiti, maka jangan coba-coba menyakiti perasaan orang lain

 Aku akui, mimpi-mimpimu memang hebat, sob. Tapi usaha dong, jangan cuma cerita aja. Ingat peribahasa tong kosong nyaring bunyinya?

 Manusia itu tak ada yang sempurna. Jangan cuma mengeluh ketika kamu punya keterbatasan. Usaha dong gimana caranya biar bisa lebih baik.

 Buktikan kemampuanmu dengan melakukan sesuatu. Karena semua tak ada artinya jika kamu hanya mampu bicara, ya kan?

 Aku sih mau-mau aja ya percaya sama kamu, tapi semua hal yang kau lakukan tak pernah bisa membuatku percaya padamu

 Lulusan sih S1, tapi kelakuan kaya ngga pernah sekolah. Hal itu dapat membuktikan bahwa nilai akademik tidak selalu mencerminkan moral seseorang

 Takkan ada orang yang mau menghargaimu, jika kamu tak pernah mau menghargai mereka sedikitpun.

 Kenyamanan itu susah dicari dan tak ada seorangpun yang mau memberikannya tanpa adanya rasa percaya. Makanya kalo udah nyaman, ya harus bisa jaga sikap.

 Sahabat itu bahu membahu saat susah, dan berpesta saat senang. Jangan datang hanya kalo ada pesta aja dong ya.

 Kesempatan itu kadang ngga dateng dua kali. Makanya ketika kamu dikasih kesempatan, jangan pernah disia-siain atau bahkan dibuang begitu aja

 Saat kau mengejar cinta, aku selalu ada untuk mendengar cerita dan bahkan membantumu untuk mendapatkannya. Tapi setelah kau dapat apa yang kau mau, kau lupakan aku begitu saja. Apa itu yang namanya sahabat?

 Kau selalu menginginkan semua hal-hal baik terjadi padamu, tapi sayangnya kau tak pernah melakukan apapun untuk itu

 Daripada kamu habisin waktu buat jelek-jelekin orang lain, mending kamu pake buat introspeksi diri aja deh. Kasihan orang yang ngeliat kamu.

 Hobi nya sih mengkritik orang. Kurang inilah, kurang itulah, kurang apalah. Tapi ketika sendirinya di kritik, eh engga terima.

 Roda kehidupan itu selalu berputar. Kadang kita diatas dan kadang kita dibawah. Tapi jangan pernah kita cuma mau senang aja ya. Untuk bisa bersenang-senang, harus melalui segala rintangan dulu

 Dulu aku senang mendengar semua ceritamu, tapi lama-lama muak. Karena ternyata kau hanya mampu bercerita tapi tak pernah bisa apa-apa. Talk less do more aja deh ya

 Saat sedang bahagia, kau lupa dan seakan-akan tak mengenalku bahkan tak menyapaku saat bertemu. Apa kau lupa siapa yang selalu ada disaat kau sedih dan terluka?

 Tak akan ada habisnya kalo kamu selalu mencari yang terbaik. Syukuri yang kamu miliki sekarang dan berusahalah yang terbaik untuk itu

 Jika kau ingin pasangan yang setia, cobalah kau setia terlebih dahulu pada pasanganmu. Ingat, karma itu selalu ada. Itu adalah hukuman dari Tuhan untuk orang-orang yang mencoba menyakiti orang lain

Status Sindiran Halus

5 artikel terakhir di Blog Semakin Rame

Yuuk langganan Blog Semakinra.me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Status Sindiran Halus

Komentarin gan!


Categories: Kata Sindiran

Tags: