Status Rayuan Keren yang bisa bikin gebetan agan berkomentar!

status yang bisa bikin gebetan berkomentar – status rayuan gombal segombal gombalnya ini memang super lebay gan! tapi jamin dah dapat membuat gebetan agan berkomentar… entah apa komentarnya itu wkwkwkwk. sila dicopas aja gan, mari kita lihat reaksinya setelah membaca status agan yg kek gini misalnya

Ada 2 lirik yang nancep di hati: 1) lirik lagu romantis, 2) lirik-an matamu

buset dah wkwkwk
selengkapnya lihat status-status dibawah gan

status yang bisa bikin gebetan berkomentar

status yang bisa bikin gebetan berkomentar

 status yang bisa bikin gebetan berkomentar

 Rambutku mudah patah, tapi untungnya hati aku ngga. Soalnya kamu yang memiliki sih

 Untung mimpi gratis, kalo gak, berapa yang harus aku bayar karena udah mimpiin kamu terus

 Kalo Neil Armstrong pertama kali mendarat dibulan, kalo kamu pertama kali mendarat di hatiku

 Cintaku ini tuh ibarat kopi torabika | “Kok bisa?” | Karena cintaku ke kamu full, gak setengah-setengah

 *telpon* sayang, ada vitamin LDR ga? | CDR kali yaang | ih.. vitamin LDR, vitamin penahan kangen aku ke kamu

 Hatiku udah kayak automatic door nih. Tiap ada kamu, dia terbuka dengan sendirinya

 Tau ga knp Tuhan menciptakan ruang diantara sela² jarimu? | gak emg apa? | biar aku bsa menggenggam tanganmu selamanya <3

 Bahagia itu sederhana, bisa bikin kamu senyum karena aku misalnya

 Kamu itu bikin hidup aku susah ya, susah ngelupain kamu

 Makan ketan di atas nampan. Daripada sama-sama sendirian, mending kita jadian 😀

 Jatuh cinta itu biasa, dan mencintamu itu kebiasaan. Kebiasaan yang tak bisa kuhapuskan

 Aku gak pandai mewarnai nih, makanya aku minta kamu bantu aku untuk mewarnai hidupku

 Coba deh kamu merem | *merem* | gelap ya? | iya, kenapa? | begitulah aku tanpamu

 pilot aja kalo mau nerbangin pesawat harus belajar dulu. tapi kalo kamu, cukup dengan tersenyum bisa membuatku terbang 😀

 nanti belajar yuk? l belajar apa? l belajar memahami hati masing-masing

 Tak ada rotan, akarpun jadi.. Daripada kamu sendirian, mending sini saya pacari

 Kamu itu seperti matahari pagi ini, walaupun jauh tapi bisa menghangatkan hatiku

 Neng, main petak umpet yuuk aku ngumpet dihatimu, kamu ngumpet dihatiku

 Dulu.. Sebelum ketemu kamu aku punya banyak mimpi, setelah ketemu kamu… Mimpiku cuma 1, mencintai&dicintai olehmu

 saat aku haus, tuhan berikan air padaku. saat aku pengen pacar ternyata tuhan berikan kamu untuku

 aku ngga percaya kalo jadi hantu harus mati dulu, buktinya kamu terus menghantui pikiranku

 Malu bertanya sesat di jalan. kalau dirimu belum ada yang punya, yuk kita jadian

penutup:

Ada tiga hal terindah buatku di dunia ini, SUNRISE, SUNSET, dan SUN dari kamu ^__^

status yang bisa bikin gebetan berkomentar

5 artikel terakhir di Blog Semakin Rame

[blog_subscription_form]

status yang bisa bikin gebetan berkomentar

Komentarin gan!


Categories: Kata Rayuan

Tags: