Galeri kata-kata Galau Cinta untuk update status

Galeri kata-kata Galau Cinta – untuk agan dan aganwati yg galaunya belum mau reda, boleh dicopas status-status galau berikut di facebook / twitter / BBM agan. semoga lekas sembuh dan waras lagi gan! :mrgreen:

Galeri kata-kata Galau Cinta

Galeri kata-kata Galau Cinta 1

 Galeri kata-kata Galau Cinta

 Jika kau tak pernah mencari.. Masihkah aku harus tetap menanti?

 Pacaran apa kredit rumah? Bertahun-tahun, ujungnya kapan nggak jelas…

 Namanya juga jatuh cinta, biar udah dijatuhin berkali-kali tetap aja cinta….

 Sekolah aja statusnya “DIAKUI”, masa status aku nggak kamu akui? 🙁

 bukan cuma ranting pohon yang bisa patah. hati juga

 Aku sudah bicara apa adanya, namun kamu tetap menuduhku seada-adanya

 Kalo saat ini kita cuma bisa berbagi cium di layar handphone, aku bisa apa? #LDR

 Bagaimana jika doaku tak lagi tentangmu?

 Kalo kangen ga usah bilang-bilang ya, ntar aku luluh trus lupa alasan benci kamu.

 yang pagi-pagi udah dicuekin sama gebetan ngacuuuung.

 Manusia jadi-jadian itu adalah: antara jadian apa enggak…

 Belum sanggup melupakan? Makanya jangan terlalu sayang!

 Awal kenal, saling tanya. Awal jadian, saling mesra. Ujung-ujungnya? Saling lupa!

 Cari pelarian aja dulu, cari pelaminan masalah belakangan

 Ngakunya anak pramuka, tapi kok kamu gak bisa buat simpul mati hubungan kita?

 Akan ada waktunya. Kita memimpikan siapa, namun terbangun dalam pelukan siapa

 Kita masih sama-sama terluka. Bukan waktu yang tepat untuk menyebut ini cinta.

 Gandenglah gebetanmu sebelum dia digandeng truk lain

 Hatiku punya cara untuk menyembuhkan lukanya sendiri. Kamu boleh pergi. Jangan datang lagi

 yang ditinggal nonton bola sama pacarnya ngacuuuung!

 Aku akan selalu jadi peluk yang mencintai debar di dadamu

Galeri kata-kata Galau Cinta 2

5 artikel terakhir di Blog Semakin Rame

[blog_subscription_form]

Galeri kata-kata Galau Cinta

Komentarin gan!


Categories: Status Galau

Tags: