Update Status Galau yg Bikin Rame Komentar di Facebook

Status galau yg Bikin Rame Komentar – ingin update status yg membuat orang banyak ngelike status agan tsb? copas aja kata-kata status berikut gan! ampuh membuat banyak jari gatal untuk ngelike-nya :mrgreen:

Status Galau yg Bikin Rame Komentar

Status Galau yg Bikin Rame Komentar

Status Galau yg Bikin Rame Komentar

 Status Galau yg Bikin Rame Komentar

 Jangan kamu anggap aku kayak upil, udah susah-payah dicari, pas dapet malah dibuang

 Ciee yang udah mati-matian setia, akhirnya ketikung juga

 biji nangka enak direbus, abis itu makan kedondong
kita kan udah putus, please move on dari aku dong

 Namanya juga cinta, kadang nyenengin banget, kadang nyakitin banget.

 nge-Block kamu dari hati itu tidak semudah sekali klik T__T

 “Maaf, hubungan ini tidak direstui jaringan.”

 Tolong dibedain:
yg diem-diem tapi demen
sama yg buka-bukaan tapi ga pake perasaan

 Kamu kenapa perhatian banget? Kan aku bukan siapa-siapamu

 buah duku, buah rambutan
hati kamu tuh milikku, atau milik mantan?

 Seperti berada dalam sebuah hubungan yang melelahkan namun enggan melepaskan.

 Sebatas apa kadar “jangan terlalu sayang” bila kita sudah jatuh cinta? ~

 Semoga dosa kita diampuni mantan, dan amal perbuatan kita diterima gebetan.

 Kura-kura dalam perahu ketiban pohon
Pura-pura punya pacar baru, biar dibilang udah move on

 Maap itu murah. Luka yg udah tergores itu mahal

 Jika masih kalah dengan jarak dan sinyal, berarti cintanya tidak cukup kuat.

 yang pacarnya pernah selingkuh sama sahabatnya sendiri ngacuuuuung!

 Tidur itu ibarat pacaran, kalo nggak bisa jangan dipaksa. Hasilnya akan sia-sia

 Maafin aku ya masih berharap balikan sama kamu T__T

 ngabuburit sama temen, belinya es buah
katanya cuma temen, kok whatsapp-nya ada ‘muahh, muahh’?

 Aku emang sayang kamu sih. Tapi dia lebih bisa menjamin masa depan aku. Maaf ya.

 Percuma mantan kirim SMS lebaran kalau ujung-ujungnya dia cantumin atas nama pacar barunya juga

 Maafin aku ya kalo aku lebih bikin nyaman dari pacar kamu

Status Galau yg Bikin Rame Komentar

5 artikel terakhir di Blog Semakin Rame

[blog_subscription_form]

Status galau yg Bikin Rame Komentar

Komentarin gan!


Categories: Status Galau

Tags: