Kata-Kata Sindiran Buat Sang Mantan via BBM atau Facebook

pengen nyindir mantan agan yang ngeselin bin belagu? Yuk pake ini aja kata-kata sindiran untuk mantan berikut…

kata-kata sindiran untuk mantan

Kata-Kata Sindiran Buat Sang Mantan

 kata-kata sindiran untuk mantan

 Ciee yang punya gebetan baru.. Ciee yang update gombalan tiap hari.. Ciee yang kode-kodenya selangit.. Ehh, ciee yang dicuekin :p

 air mata elu itu kaga nipu memang. busuk tetap aja busuk!

 Kesana kemari, nglakuin ini itu, ikut-ikutan sono sini cuma biar dibilang gaul. Tapi sayang, kok malah kaya orang kampungan sih?

 Eh, selama kita pacaran, lo pernah ngga ngecek stok gebetan gue? Yaa bukan mau sombong sih, tapi yang jelas sekarang gue malah hepi bisa kesana kemari.

 Gak usah sok pamer pacar baru deh. Ntar kalo putusnya cepet, malu sendiri ente!

 Loe itu mantan gue yang selalu ngeliat orang dari hatinya. Asal dia BAIK, lo mau aja jadi pacarnya. BAIK keuangannya, BAIK kendaraannya, BAIK isi dompetnya, juga BAIK traktirannya.

 Katanya minta putus karna lagi gak pengen pacaran. Iya sih bener.. LAGI GAK PENGEN PACARAN sama orang biasa-biasa aja kaya gue, lebih tepatnya.

 Gak usah deh lo nanyain kabar gue sekarang, apalagi ceramahin gue soal move on. Kalo move on emang segampang itu, gue gak bakal inget sama tampang lo yang malesin.

 Setelah melakukan beberapa riset dan meneliti pacar lo yang sekarang, gue jadi bersyukur pacaran cuma bentar sama lo, jadi lo gak sempet deh jarahin isi dompet gue.

 Gue sih sebenernya engga sedih kehilangan elo. Gue cuma khawatir sama lo sekarang. Masa lo pake pakaian adek lo gitu, kapan-kapan gue beliin deh yang pas buat badan lo.

 Sejak aku bareng kamu, aku bisa ngeliat betapa indahnya dunia. Tapi sejak kamu ninggalin aku, aku jadi bisa ngeliat indahnya hidup itu kaya gimana.

 Setelah putus dari lo, gue baru sadar kalo ternyata lo berbakat jadi artis. Pinter banget sandiwaranya sampe nangis-nangis di depan gue cuma gara-gara minta putus.

 Gue masih gak ngerti kenapa lo tiba-tiba minggat gitu aja. Tapi setelah gue lihat pacar baru lo, gue nyadar gue masih banyak kekurangan. Iya, kurang 2 roda lagi.

 Waktu masih sama gue, siang malem lo ngebet banget diet. Eh, begitu sama dia, tiba-tiba gue perhatiin lo semakin gendut trus sekarang sering ke dokter kandungan. Gagal “diet” yah? :p

 Eh, tau gak? Lo itu mantan gue yang bisa nerima gue APA ADANYA. APA ADANYA isi dompet gue gitu

 eh cewe! badan itu buat suami lu nanti. bukan diobral kaya barang kaki lima ke cowo-cowo GGS.. ganteng-ganteng srimulat :mrgreen:

 Temen-temenku selalu aja berusaha buat jelek-jelekin kamu didepanku, tapi aku tetep bela kamu kok. Karna aku yakin ngga semua mantan itu jelek sifatnya, ada kok yang jelek banget kaya kamu. :p

 Pacaran bertahun-tahun lamanya itu gak ngejamin kebahagiaan. Apalagi pacaran sama manusia kaya lo itu, melarat sih iya!

 Cakep ato engga, itu urusan takdir.. tapi yang namanya setia itu pilihan. Jangan sampe deh kaya lo yang cakep engga, setia apalagi. cih!

 Selama lo masih hidup di dunia ini, pasti bakalan ada aja orang yang ga suka sama lo. Tenang aja, sama kaya gue, mereka cuma melakukan hal yang tepat kok

 Negara udah merdeka, tapi hati belom, masih aja dijajah kenangan, kasian sekali kamu. Selamat berjuang yaa… :p

kata-kata sindiran untuk mantan

5 artikel terakhir di Blog Semakin Rame

[blog_subscription_form]

kata-kata sindiran untuk mantan

Komentarin gan!


Categories: Kata Sindiran

Tags: