Status Facebook Romantis Yang Lucu Dan Menggelitik

Status Facebook Romantis – semua orang bisa gombal, tapi yg romantis dan menggelitik hati gebetan?  yuuk buruan gombalin gebetan agan di facebook dengan kata-kata dan status berikut <3

Status Facebook Romantis

Status Facebook Romantis

 Status Facebook Romantis

 Aku rela menjadi tersangka di meja hijau yang sedang di gelar sekarang. Selama tuntutanmu adalah aku menjadi suamimu, serta menuntutku untuk menafkahi anak-anak kita besok

 Aku rela ikut marathon keliling indonesia, bahkan sampai menyelam dilautan jika kamu jadi garis finishnya

 Kayanya kamu cocok deh kalo jadi atlet pemanah. Kemana kamu ngeliat aku, selalu aja tepat sasaran.. jleb.. jleb.. :mrgreen:

 4 sehat 5 sempurna memang bagus untuk kesehatan. Tapi semua itu ga akan jadi sempurna kalo makan nya ngga bareng kamu…

 Jika aku menjadi Adam, aku tak akan termakan bisikan setan. Karena satu-satunya suara yang masuk ditelingaku adalah suara merdumu

 Ada orang bilang, hemat adalah pangkal kaya. Tapi tidak untuk cintaku ke kamu. Seberapa banyakpun aku menghambur-hamburkannya, aku tak pernah kehabisan.

 Mungkin cinta itu memang buta dan tak dapat melihat, tapi perlu kau ketahui bahwa aku tak pernah salah dalam memilihmu.

 Tidak peduli berapa kali matahari terbit di bumi, tak peduli berapa kali bulan tersenyum kepadamu. Aku hanya akan mencintaimu satu kali, yaitu waktu aku hidup dan sampai aku mati.

 Kamu tuh lama-lama kaya tabletku aja. Di kantor aku pantengin, di rumah aku pantengin, di WC pun masih aku pantengin.

 Kamu tahu kenapa bintang jatuh dapat mengabulkan permintaanku? Karena pintaku hanya satu kata, yaitu “kamu”

 Taukah kamu? Ketika tiba saat yang kunanti, melepas galau di dalam diri. Kutemukan kepastian di sudut pelangi. seorang kekasih yang sejati. itulah dirimu belahan hati <3

 Selama ini aku tak pernah percaya kalo bumi itu bulat dan tak ada ujungnya. Karna satu-satunya yang tak berujung adalah cinta ini untuk kamu

 Entah kenapa aku berharap dunia ini akan segera kiamat. Mungkin karena aku ingin menghabiskan sisa hidup ini sama kamu

 Aku paling suka lagunya Coboy Junior yang judulnya “Kamu”. Begitu nyanyi lirik awalnya “kamu…” saja aku udah gabisa ngomong apa-apa lagi

 Saat pertama bertemu denganmu, aku langsung ingin mengganti namaku menjadi Adam. Karena aku udah menemukan tulang rusukku yang hilang

 Kalo ada yang bilang kamu jelek, tersenyum dan bersabarlah. Tapi kalo ada yang bilang kamu cantik, segera bilang aku. Karena mungkin orang itu ingin merebutmu dari aku

 Mungkin pekerjaan yang paling cocok untukku adalah satpam. Tahu kenapa? Karena aku pandai menjaga hatiku agar tidak diambil oleh wanita lain selain dirimu

 Kau tahu apa hal yang paling merepotkan ketika kita sudah menikah besok? Aku tak akan bisa tidur setiap malam. Karena tiap malam yang aku lakukan hanyalah memandang wajah cantikmu yang sedang tertidur manis dihadapanku

 Ngga kaya kebutuhan makan yang harus tiga kali sehari, ketemu kamu tuh cukup sekali aja, tapi selamanya

 Aku bingung kenapa banyak negara menciptakan pemanas ruangan yang canggih. Hanya memilikimu menjadi istriku saja sudah dapat menghangatkan hati yang selalu kedinginan setiap malam ini

 Sebaik apapun hariku saat ini, tak akan menjadi sempurna jika tak kau tutup dengan ucapan selamat malam darimu

Status Facebook Romantis

5 artikel terakhir di Blog Semakin Rame

[blog_subscription_form]

Status Facebook Romantis

Komentarin gan!


Categories: Kata Rayuan

Tags: