Kumpulan Rayuan Gokil paling Gombal Edisi Agustus 2014

Kumpulan Rayuan Gokil – tembak gebetan agan dengan kata-kata rayuan gokil ini gan.. bikin dia klepek-klepek dengan rayuan maut agan!

Kumpulan Rayuan Gokil 1

 Kumpulan Rayuan Gokil

 Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya, abis aku gak mau mutusin kamu

 Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?

 Neng kerjaan apa yg ga bikin bosan? | apa ya bang? | kerja membangun rumah cinta di dalam hatimu

 Aku kalo udah gede mau bisnis madu. Terutama me-madu cinta denganmu

 Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah cantik ama kamu

 Dulu belajar untuk menuntut ilmu setinggi2nya, kalo sekarang aku belajar untuk menuntut cintamu setinggi2nya

 kalo tahun kabisat yg muncul hanya 4 tahun sekali, kalo cintaku ke kamu selalu muncul setiap detik loh

 Pantesan bikin kopi gak manis, wong gulanya ada di senyum kamu

 Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

 neng…aku kan pesan sayur asem | Lah ini kan benar? | ya soalnya sayur asem jadi manis kalo setiap di dekat dirimu

 Kalau jelangkungnya kaya kamu, dateng aku jemput, pulang aku anter deh.

 Kalau aku di suruh untuk melupakanmu, aku mau ke kelurahan dulu minta surat keterangan tidak mampu…

 Aku berdo’a semoga kamu ga lihat pelangi | emang kenapa say? | biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan

 Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu

 Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu

 Cowo emang paling suka nonton sepak bola, tapi kalo aku lebih suka nontonin bola mata kamu.. :mrgreen:

 Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu

 Permainan ular tangga sekarang sudah gak jaman lagi, sekarang adalah waktunya main Rumah tangga sama kamu

 kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa-in hati aku

 Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?” | “Kemana?” | “Kehatimu

 bulan mendadak memerah ketika aku mengatakan bahwa kamu lebih cantik darinya di atas sana

Kumpulan Rayuan Gokil

5 artikel terakhir di Blog Semakin Rame

[blog_subscription_form]

Kumpulan Rayuan Gokil

Komentarin gan!


Categories: Kata Rayuan

Tags: