Ini dia Status Facebook Malam Minggu Galau

Status Facebook Malam Minggu Galau – kalo nasib agan sampe detik ini masih jomblo juga, ya apa boleh buat… kami hanya bisa mendoakan agar agan segera diterima disisi pacar yg berminat :mrgreen:

Status Facebook Malam Minggu Galau

Status Facebook Malam Minggu Galau 1

 Status Facebook Malam Minggu Galau

 Buat mereka yang pacaran malam minggu adalah malam valentine atau malam kasih sayang, buat gua yang jomblo??? #malam kualat

 Aku bukannya susah dapet pacar, aku cuma lebih pilih-pilih aja buat cari calon pacar yang bawa mobil, biar malem minggu ga ada alesan ujan!

 Ga masalah kok malem minggu ga jalan sama pacar, yang penting tetep focus sama tujuan hidup! #edisi jomblo akut

 Status bbm: Punya pacar: jangan ujan deh, moga aja ga ujan *sampe panggil pawing ujan JOMBLO: udan o sing deres!!!

 Pacaran: malem minggu hangout, nonton pilem, makan, Nikah: malem minggu makan bareng keluarga, jalan-jalan bareng keluarga. JOMBLO: NGAPAIN KEK!!!

 Katanya, polisi itu penegak keadilan. Malam minggu ini temen-temenku pacaran, kok aku engga? Itu kan ga adil, pak!

 Hidup ini seperti roda. Ada kalanya naik, ada kalanya turun. Bagi kami, jomblo, Siklus tersebut terjadi setiap minggu.

 Percayalah, pak. Jomblo di malam minggu lebih menderita dari kaum dhuafa manapun!!!

 Harusnya pemerintah memberikan hak ekslusif kepada para jomblo tiap malam minggu untuk menekan tingkat kematian akibat bunuh diri di Indonesia.

 Kak, temen-temen kakak aja gandengan, masa kakak engga? | Kakak, gandengan kok. Sama remote TV

 Malam minggu adalah malam yang sacral. Kamipun para jomblo tidak luput melakukan ritual tidur awal

 Kalau ada klinik galau malam minggu, mungkin tiap malam minggu aku rutin berobat kesana

 Menu mimpi indah untuk tidur malam ini adalah, memimpikan cinta yang tidak banyak menuntut. Dan tidak pula menyudutkan

 Bedanya pacar dan selingkuhan | Kalo pacar lama2 di selingkuhin | Kalo selingkuhan lama2 di PACARIN #anehtapinyata

 Sebenernya kami itu bukan jomblo, hanya saja kami belum bertemu jodoh kamu. Iya, belum ketemu. Iya, sampai sekarang.

 Kalo di ibaratkan, LDR itu seperti minum sirup tapi rasa air putih. Iya, Statusnya doang pacaran tapi gak pernah pegang tangan

 Jomblo di malam minggu itu ngenes. Tapi lebih ngenes lagi adalah yang LDR tapi ngga punya pulsa. Jadi bersyukurlah, wahai Jombloers

 Bukan aku tak mampu untuk mendapatkanmu, hanya saja selama ini kau tak pernah berpaling dari pacarmu

 Hari berganti minggu, minggu berganti bulan, bulan berganti tahun. Tapi cintaku tak pernah terganti dan tak kunjung hentinya menanti

 Cari jodoh itu bukan lomba. Ngga perlu rebutan dan ngga perlu cepet-cepet. Ya ngga, mblo?

 Malem minggu mbloo???

Status Facebook Malam Minggu Galau 2

5 artikel terakhir di Blog Semakin Rame

[blog_subscription_form]

Komentarin gan!


Categories: Status Galau

Tags: