Kata-Kata Cinta Rayuan Maut Buat Kekasih Idaman

Bingung nyari Kata-Kata Cinta Rayuan Maut untuk kekasih idaman kamu? Coba deh rayuan maut berikut, disajikan hangat-hangat untuk kamu yg cintanya membara!

Kata-Kata Cinta Rayuan Maut

Kata-Kata Cinta Rayuan Maut 1

 Kata-Kata Cinta Rayuan Maut

 Orang bilang masa depan ada ditangan kita masing-masing. Tapi semenjak aku mengenalmu, masa depan sudah terlihat jelas begitu aku menggenggam tanganmu.

 Kamu lihat bintang yang paling terang itu? (sambil menunjuk langit asal-asalan). Itu bintang yang akan kita lihat bersama, berdua, sambil berpelukan saat menatap langit di hari tua kita nanti.

 Tidak perlu menanti kendaraan masa depan untuk bisa mencapai langit ke tujuh. Cukup memakai vespa butut ku untuk menjemput kamu dirumah wahai bidadariku.

 Di pemilu kemarin saat orang-orang lagi bingung mau milih siapa, aku tenang-tenang aja kok. Karna siapapun presidennya, aku tetep bakalan milih kamu jadi istriku <3

 Sekarang aku tahu kenapa minus ku hingga kini tak kunjung sembuh meskipun tak terhitung berapa obat sudah kuminum. Ternyata selama ini dimataku ada kamu!

 Tahu ngga, dari dulu aku pengen banget bisa ngramal. Ternyata caranya gampang banget! Dengan melihat kedua mata kamu saja aku sudah bisa melihat dengan siapa aku akan menjalani sisa hidupku.

 Seperti sepasang sandal jepit yang dicuri dari masjid, kemanapun kamu pergi, aku tak akan berpisah darimu.

 Kalo kata orang, mimpi yang jadi kenyataan itu namanya Deja Vu. Tapi kalo buat aku, mimpi yang jadi kenyataan itu ya cuman kamu.

 Mimpiku jadi pembalap kini sudah musnah begitu aku ketemu kamu. Karna sekenceng-kencengnya aku ngebut, aku akan tetap berhenti di kamu.

 Tak perlu pergi ke negeri dongeng untuk mendapatkan cermin ajaib. Karna berapa kalipun kau bertanya padaku, jawabku tetaplah kau hal terindah yang pernah ada di muka bumi ini.

 Banyak orang ingin menghentikan waktu ketika saat bersama orang yang mereka cinta. Namun tidak denganku, karna sungguh aku ingin menghabiskan sisa hidupku hanya bersamamu.

 Eh, lihat sepatu ngga? Sepatu kaca punya Cinderella. Gpp sih, cuman mau aku cobain ke kamu, beneran cocok engga di kaki kamu.

 Aku tidak pernah keberatan untuk menjadi tua dan kemudian mati. Selama aku masih bisa melihatmu menumbuhkan rambut putih dan garis keriput halus di wajahmu esok hari.

 Ngga perlu kaya radio yang ada jawara lagu tiap sabtu dan minggu. Karna buat aku, mau sampai kapanpun itu, kamu tetep yang nomer satu.

 Kamu tahu ngga, waktu pertama aku ketemu sama kamu, aku jatuh cinta.. dan aku jatuh cinta.. kemudian aku jatuh cinta.. lalu aku jatuh cinta.. setelah itu aku jatuh cinta.. tapi saat itu aku jatuh cinta.. sepertinya aku jatuh cinta.. mungkin waktu itu aku jatuh cinta.. nahh, begitulah ceritanya awal kita ketemu dulu.

 Dulu waktu kamu kecil, mama kamu sering pakein sabun bayi apaan sih? Kok sampe sekarang kulit kamu masih aja putih bersih halus kaya bidadari.

 Sejak aku mengenalmu, aku tak pernah bisa membuat lirik lagu cinta. Karna hanya namamulah yang aku nyanyikan berulang-ulang tanpa ada kata lain didalamnya.

 Pelangi itu indah banget ya, sayang cuma setengah. Tapi yang setengah lagi bisa kok aku liat di matamu.

 Sejak aku mengenalmu, aku hanya mengenal 2 kemenangan. Yaitu kemenangan setelah menunaikan 30 hari ibadah puasa, serta kemenangan saat kita duduk bersama di pelaminan setelah saling mengucap janji setia <3

 Kamu tuh kaya hujan gerimis manis malam ini. Datang cuma sebentar tapi udah mbanjirin seisi hatiku.

Kata-Kata Cinta Rayuan Maut 1

5 artikel terakhir di Blog Semakin Rame

[blog_subscription_form]

Kata-Kata Cinta Rayuan Maut

Komentarin gan!


Categories: Kata Rayuan

Tags: