Kata-Kata Rayuan Gombal Maut untuk Gebetan

Kata-Kata Rayuan Gombal Maut 1Punya gebetan tapi bingung gimana cara nggebetnya? Coba deh kasih kata-kata rayuan gombal maut berikut

  • Neng, tahu ngga kenapa Abang mati-matian kuliah di jurusan Tata Kota? Biar Abang bisa menata hati Eneng yang lagi berantakan gara-gara ditinggal pacar Eneng
  • Diantara satu sampai sepuluh, nilai kamu tuh satu, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, sembilan, sepuluh. Pokoknya ngga ada DUA nya!
  • Kalo suatu saat ada seorang laki-laki gendut, berbaju merah, tiba-tiba masuk ke kamarmu dan masukan kamu ke dalam kantong, jangan takut ya. Karna aku udah bilang ke sinterklas kalo aku pengin hadiah natalku adalah kamu
  • Apakah kamu tahu kenapa malam ini terasa begitu dingin. [cewek : *smile] Hanya senyuman manismu yang dapat menghangatkan hatiku dimalam yang dingin ini
  • Aku terlahir didunia ini setahun lebih cepat dari kamu, jadi jangan biarkan aku menunggu lebih lama lagi untuk memiliki cintamu
  • Kamu ibarat seonggok upil dan aku jari kelingking. Karena aku akan mencari cintamu sampai dapat
  • Kamu itu ibarat sebuah setrika baju. Karena kamu selalu mondar-mandir di fikiranku
  • Waktu aku mau nembak kamu, aku selalu inget pelajaran matematika. Karena jawabannya itu PASTI #ditolak
  • Cowok : Neng, nomer rekening kamu berapa? | Cewek : Emang mau buat apa, bang? | Cowok : Mau transfer cinta nih, neng. Abis berapaan ya kira-kira?
  • Kalo besok aku udah punya banyak duit, aku pengen bikin tower diantara rumahku sama rumah kamu biar sinyal cinta kita ngga naek turun
  • Kamu tuh kaya bola sepak yang ada di piala dunia. Cuma satu tapi direbutin orang banyak
  • Cowok : Cintaku ke kamu tuh kaya daki | Cewek : Hah, kok bisa? | Cowok : Iya, soalnya mau dibersihin berapa kali, masiiihh aja ada lagi | Cewek : Jorok banget sih.. -___-
  • Cowok : Cintaku ke kamu tuh kaya jenggotku | Cewek : Emang jenggot kamu kenapa? | Cowok : Dicukur berapa kali tetep tumbuh lagi, malah lebih lebat | Cewek : -__-

Setelah ngajak makan kamu kemaren, aku baru tahu akan satu hal. Ternyata bidadari juga makan nasi seperti manusia

  • Sekarang aku tahu kenapa banyak orang yang menyerah buat dapetin kamu. Karna mereka tidak seperti aku yang rela naik ke langit yang ke tujuh cuma buat antar jemput kamu
  • Cowok : Eh, mbak ada yang jatuh tuh! | Cewek : (sambil lihat bawah) Ngga ada yang jatuh kok, mas. | Cowok : Itu tuh, hati saya yang jatuh saat pertama lihat mbak duduk disitu
  • Saat pertama kali kita bertemu, aku cuma butuh waktu 1 detik untuk mutusin kamu. Mutusin bahwa kamu lah yang akan jadi istriku kelak
  • Sejak pertama jatuh cinta denganmu, aku jadi cowok paling egois yang ada di dunia ini. Karena cintaku selalu buat kamu dan tak akan kuberikan pada yang lain walaupun mereka mengemis sambil menangis
  • Saat awal kita bertemu, bukan nomer hape yang ingin kutanyakan padamu. Tapi siapakah yang sekarang sudah memiliki keindahanmu?
  • Badanku menggigil kedinginan, Dadaku sesak, dan kepalaku terasa berat. Berkali-kali aku mencari di Google obat dari penyakit ini, tapi entah kenapa yang selalu muncul adalah namamu
Kata-Kata Rayuan Gombal Maut

Kata-Kata Rayuan Gombal Maut

5 artikel terakhir di Blog Semakin Rame

[blog_subscription_form]

Kata-Kata Rayuan Gombal Maut

Komentarin gan!


Categories: Kata Rayuan

Tags: