Kata Kata Gombal Romantis Untuk Sang Pacar

Kata Gombal RomantisKata Gombal Romantis – Siapa bilang cewek nggak suka di gombalin? Memang terkadang ketika kita menggombal, mungkin sering muncul reaksi frontal dari cewek, ketika kamu gombalin. Tapi sebenarnya dia suka….karena pada dasarnya cewek itu suka di puji. tapi, mungkin dia malu untuk mengungkapkan. Jadi nggak ada salahnya kita nggombalin pacar kita…..tapi juga jangan sering sering, dan juga jangan sampe garing gombalannya….

Dan berikut ini kumpulan “kata kata gombal romantis untuk sang pacar”,selamat mencoba, dan semoga sukses. Tapi ingat…. jangan GARING!!

  • Sayang, aku hanya ingin bilang terima kasih karena udah bikin kanvas hidupku lebih berwarna
  • kuatnya gravitasi bumi menarik benda-benda di permukaan, tak sekuat gravitasi pesonamu menarikku
  • Sayang, aku cuman pengen ngomong kalau sebenarnya kamu itu seorang pencuri yang sadis. Soalnya kamu udah curi hati aku, dan bikin aku tergila-gila sama kamu
  • Bukan cuman pencuri. Kamu itu hantu….tiap hari, engga siang engga malem bergentayangan terus di fikiranku 😉
  • Aku nggak mau kamu seperti bintang ataupun bulan, yang cuma kelihatan di malam hari. Aku pengennya kamu kayak air sungai…..biar cintamu mengalir terus buat aku
  • Sayang, maaf aku nggak mau jalan di depanmu. Aku juga nggak mau jalan di belakangmu. Aku maunya berjalan di samping kamu. dan kita jalani susah dan senang bersama….
  • Neng, aku bosen kalo tiap malem minggu harus ke rumahmu jam tujuh, dan pulangin kamu jam sembilan. Besok pokoknya aku mau nikahin kamu.biar tiap hari bisa ketemu.kangen tau, kalo Cuma bisa ketemu tiap malem minggu aja…
  • Neng, kata orang kuntilanak itu nakutin ya?? aku nggak percaya tuh….soalnya buatku, ada yang lebih nakutin. Aku takut kalau kehilangan kamu dan cinta kamu….. sumpah deh….
  • Neng, ikut abang yuk | kemana bang?? | ke kutub utara | lah…ngapain bang ke sana?? mau jadi  beruang kutub?? | ya engga neng, nanti kalo abang sendirian ke sana, siapa dong yang yang menghangatkan abang…. #cieee
  • Sayang, sebenarnya ada kesamaan antara aku sama pangeran diponegoro. Persamaannya, sama sama merebut kemerdekaan. Tapi bedanya, kao pangeran diponegoro, merebut kemerdekaan negara indonesia. Tapi kalo aku, merebut kemerdekaan di hati kamu…
  • Awalnya aku bingung, kenapa ya kebanyakan pelangi, bentuknya setengah lingkaran. Dan aku baru sadar….ternyata setengahnya itu kamu….
  • Sayang, bisa anterin aku ke tukang las?? Aku pengen ngelas hati aku sama hati kamu. Biar cinta kita tak terpisahkan….soalnya kalo cuman sama lem ga bakal kuat… 😀
  • Mungkin ini rencana tuhan. Karena Tuhan telah menunjukkan ciptaan terindahNya di hadapanku. Dan ciptaan Tuhan yang terindah itu kamu….

Musim semi mungkin tidak datang lebih cepat. Tapi aku tidak peduli. Kasih kita akan selalu mekar sepanjang musim

  • Kamu bidadari ya?? kok nggak ada sayapnya?? owh, aku tau… mungkin memang Tuhan sengaja melepas sayap kamu. Biar kamu ga bisa pergi tinggalin aku
  • Sayang, maaf besok ketemuannya di undur aja ya…soalnya aku mau urus STNK dulu….( Surat Tanda Nikahin Kamu)

Sekian artikel tentang “kata kata gombal romantis untuk sang pacar”. Semoga bermanfaat untuk agan dan pasangan agan. sukses gan! ^^

Kata Gombal Romantis

5 artikel terakhir di Blog Semakin Rame

[blog_subscription_form]

Kata Gombal Romantis

Komentarin gan!


Categories: Kata Rayuan

Tags: