Kata Status Facebook Lucu Gokil gan!

silahkan dikopas gan Status Facebook Lucu dan gokil ini untuk update status agan-agan sekalian. semoga terhibur, cheers <3

  • status gokilTiap kali belajar Matematika pasti selalu pusing. Bawaannya pasti bad mood. Ya namanya aja gue gak suka perhitungan jadi orang!!
  • *razia* mana surat2nya? | ini pak.. | loh surat apa ini?| itu surat dr mantan saya pak, saya msh syg padanya *nangis* | *polisi pun ikut nangis*
  • pinjem pacar loe boleh ndak, ntar kalo ndak cocok gue balikin deh — suer! #jujurituindah
  • Seiring pemanasan global para peneliti akan mencoba menaburkan 1 ton bubuk parasetamol (pereda panas/demam) ke atmosfer
  • Apa persamaan tidur dan kasih sayang? Kalau kurang sama2 bikin berlinang air mata
  • Pak satpam, toilet dmana ya? | oh, mbak lurus aja trus belok kanan | tp toilet situ penuh pak | kog tau? | iya,di pintunya ditulis pull
  • Ganteng ato gak itu TAKDIR. Tapi Setia itu PILIHAN kamu sendiri. Jangan sampai udah gak ganteng eh ngak setia juga ama pacar #madesu
  • Neng, bapaknya tukang roti yaa? | kog tauu? | iya, itu mukanya neng banyak tepungnya | ini bedak baang..bedaaaak!!
  • A: km butuh nafas gak?! B: butuhlah! Emg km ga? A: engga. Aku lbh butuh km karena tanpa km aku gk bs nafas. B: (sialan paru-paru donk gue)
  • Pemerintah memutuskan utk mengganti warna tabung gas 3kg dgn warna kuning, kelabu, merah muda dan biru setelah menyadari pengalaman dr lagu balonku, ada kemungkinan penyebab tabung gas 3kg gampang meledak karena berwarna hijau
  • Bang, bener disini cuci motor 24 jam? | Bener mas | Ga jd ah | Kenapa bang?? | Nyucinya lama bgt ampe 24 jam!
  • Di dalam perkawinan, perbedaan usia itu tidak penting. Karena yang paling penting itu adalah perbedaan kelamin
  • Kamu tau nggak apa bedanya sepak bola sama kamu? Sepak bola capenya 90 menit, sama kamu capenya seumur hidup!
  • Hobby waktu masih kecil, bacaannya “BOBO”. Menginjak remaja, bacaannya “GADIS” Setelah dewasa, hobbynya BOBO ama GADIS
  • Eh lama banget ya kita gak ketemu | “iya. Ya ampyuuun kangen bangeet” | Tapi Ngomong-ngomong kamu siapa ya? -__-
  • Pasangan memberimu senyuman, tapi SELINGKUHAN memberimu kebahagiaan ;D
  • *Guru bertanya pada murid badung* | Mau jadi apa kamu kalo besar nanti?? cuma bisa berhitung 1-10 saja | Jadi wasit tinju bu
  • Bro lu ngerokok terus gak takut mati? | ENGGAK! | kok?? | karena gua bawa korek bro 😀
  • Bibi! Knp di sup saya ada lalat tenggelam? | itu karna lalat dirumah sini gak bisa berenang gan!
  • Mantan itu seperti celana dalem yang sobek, mau dibuang sayang, mau dipake juga gak enak
  • Bang, baksonya masih? | masih neng, masih banyak malahan | okelah kalu begitu, cemungut yaa bang! | -_-
  • Nek, kog umurnya bisa sampai 100thn, apa rahasianya? | rahasianya tuli | kog tuli? | iya, jadi klu dipanggil tuhan pura2 gak denger
  • Ma, kopinya masih ada semutnya gak nih? | Gak kok, Pa | *senyum* Kok bisa Ma? | Ya, mama ngaduknya tadi bareng obat serangga

Bonus status facebook super panjang serba “J”

Jeng Juminten janda judes, jelek jerawatan, jari jempolnya jorok. Jeng juminten jajal jualan jamu jarak jauh Jogya-Jakarta. Jamu jagoannya: jamu jahe.”Jamu-jamuuu… jamu jahe-jamu jaheee…!” Juminten jerit-jerit jajakan jamunya, jelajahi jalanan. Jariknya jatuh, Juminten jatuh jumpalitan. Jeng Juminten jerit-jerit:”Jarikku jatuh, jarikku jatuh…” Juminten jengkel, jualan jamunya jungkir-jungkiran, jadi jemu juga. Juminten jumpa Jack, jejaka Jawa jomblo, juragan jengkol, jantan – juara judo. Jantungnya Jeng Juminten janda judes jadi jedag-jedug. Juminten janji jera jualan jamu, jadi julietnya Jack. Johny justru jadi jealous Juminten jadi juliet-nya Jack. Johny juga jejaka jomblo, jalang, juga jangkung. Julukannya, Johny Jago Joget. “Jieehhh, Jack jejaka Jawa, Jum?” joke-nya Johny. Jakunnya jadi jungkat-jungkit jelalatan jenguk Juminten. “Jangan jealous, John…” jawab Juminten. Jumat, Johny jambret, jagoannya jembatan Joglo jarinya jawil-jawil jerawatnya Juminten. Juminten jerit-jerit: “Jack, Jack, Johny jahil, jawil- jawil!!!” Jack jumping-in jalan, jembatan juga jemuran. Jack jegal Johny, *Jebreeet* … Jack jotos Johny. Jidatnya Johny jenong, jadi jontor juga jendol… jeleekk. “John, jangan jahilin Juminten…!” jerit Jack… Jantungnya Johny jedot-jedotan, “Janji, Jack, janji… Johnny jera…” jawab Johny. Jack jadikan Johny join jualan jajan jejer Juminten. Jhony jadi jongosnya Jack-Juminten, jagain jongko, jualan jus jengkol jajanan jurumu jurusan Jogja-jombang, julukannya Jus Jengkol Johny “jolly-jolly
jumper

status facebook 001

Status Facebook Lucu

Komentarin gan!


Categories: Status Gokil

Tags: