Status BBM Lucu Super Gokil

Status BBM Lucu Super Gokil 1Penat sama pelajaran sekolah atau gawean kantor yang numpuk? Yuk sejenak bikin status BBM Lucu atau Facebook biar eksis keleusss 😀

  • Kutatap matamu begitu dalam, kuperhatikan rambutmu yang tergerai sepundak, kucoba menyentuh tanganmu yang putih dan halus. Nafas inipun begitu berat, jantungku pun berdegup kencang, tak kuasa ku menahan akhirnya kutanyakan.. Sori, mbak kentut ya??
  • Punya pacar bekas yang bisa dijual di Toko Bagus? Yakiiiinnn? Coba cek di gudang!
  • Banyak penelitian menyebutkan bahwa rokok mematikan. Padahal jarang sekali ada orang yang ditemukan meninggal dalam keadaan sedang memegang rokok
  • Ternyata susah punya mantan yang cantik. Susah mau jelek-jelekinnya gimana coba??
  • Tidak pernah terpikirkan olehku bagaimana aku bisa melupakanmu. Saat ku tertidur lelap, kau selalu membelaiku lembut. Deru nafasmu terdengar ditelingaku sejuk seperti angin yang berhembus ke utara. Tak pernah terbayang aku hidup tanpamu, wahai kipas anginku…
  • Tak kenal maka tak sayang. Begitu kenal, bolehkah kau ku cium sayang? #PLAK
  • Malu bertanya sesat dijalan.. Banyak bertanya bisa digampar orang sekompi
  • Teringat kenangan waktu kita bertemu di kebun binatang dulu. Aku memberimu pisang, kau memakannya dengan wajah penuh malu. Aku melambaikan tanganku, kau dengan riang memanjat pohon diatasmu. Lalu aku mencoba untuk membelaimu, kaupun serta merta menundukkan kepalamu. Tapi sungguh tak menyangka kini orangtuaku menjodohkanku denganmu
  • Kata orang, bulu mata yang jatuh adalah tanda ada seseorang yang kangen sama kamu. Beruntunglah kalian yang tidak banyak dikangenin orang. Kalo engga, bisa abis tuh bulu mata
  • Cukur alis ah biar bisa lihat tuyul. Mau gue prospek bisnis MLM
  • Hati-hati, terlalu banyak minum kopi bisa berakibat fatal bagi mata. Apalagi kalo minumnya pake mata pas lagi panas pula. B.A.H.A.Y.A !
  • Kalo ada cewe cakep putih mulus pake rok mini lewat itu semua jadi serba salah. Kalo dipantengin ntar dikira mesum. Kalau buang muka dikira MAHO!
  • Tahu ngga tadi waktu aku di masjid, tiba-tiba aku langsung lari buru-buru pulang. Masa kata orang situ, yang bawa hape suruh DIMATIKAN! Serem banget!
  • Sesungguhnya, rokok itu tidak pernah berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada korek. Jadi seharusnya pemerintah menyuruh produsen korek untuk menyetop produksi koreknya.
  • elo tuh ganteng banget tau ga! #mirrormirroronthewall #ngomongamacermin
  • Sejak pertama bertemu denganmu aku terus memikirkanmu selama sewindu. Bertahun aku menyimpan rindu padamu. Sampai akhirnya aku nyatakan cinta padamu lewat pesan singkat dariku. Begitu aku tersadar ternyata aku belum punya nomormu

Kamu tahu kenapa aku sekarang rajin sholat di masjid, karna aku selalu menantikan indahnya saat-saat aku mensholatimu wahai mantanku !!

  • Ehh, jangan dekat-dekat bunga itu, nanti bunganya layu. | Kenapa? Mereka malu ya kalah cantik sama aku? | Bukan, kamu bau tau!
  • Kalo pengen punya pacar yang rela berkorban, pacaran aja sama sapi, kambing, domba atau kerbau 😀
  • Foto kamu pas sunset keren lho! Iya tuh, item-item gimana gitu. Cara buatnya gimana sih?
  • Ketika kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku.. kusentuh punyamu.. kau pegang punyaku, ku pegang punyamu.. kau remas punyaku, kuremas punyamu.. itulah cara bersalaman yang baik dan benar 😀

Status BBM Lucu Super Gokil

Status BBM Lucu

Komentarin gan!


Categories: Status Gokil

Tags: