Status BBM Galau akibat Patah Hati

Status BBM Galau Patah Hati – patah hati pasti pernah dialami semua insan. dibalik rasa galau tak bertepi itu pasti ada hikmah. pasti ada blessings in disguise untuk agan-agan. jika saat ini agan patah hati, galau-galau dikit gpp lah… tapi jangan lupa move on setelahnya ya.

Status BBM Galau akibat Patah Hati

Status BBM Galau Patah Hati

Status BBM Galau Patah Hati

 Status BBM Galau Patah Hati

 Senyummu menyakitiku… Sakit dari Senyummu yang bukan milikku

 Siapa bilang Indonesia sudah merdeka? Nyatanya setiap hari aku berjuang dengan segenap jiwa raga buat dapetin kamu.

 Hal yang membuatku bahagia adalah melihatmu jatuh cinta. Meskipun dengannya, cukup pastikan kau bahagia.

 Aku kurang apa coba? Cakep udah, pinter udah, baik, perhatian juga udah. Cuma kalah jumlah roda aja kok sama dia T__T

 Cinta itu tak pernah salah. Yang salah adalah mencintaimu disaat kamu masih bersamanya.

 Mengapa dia tak mencintai ku lagi bersama kebahagiaan yang abadi…… mengapa hanya kepedihan yang menghiasi hati…entah mengapa…hanya inginku untuk menyudahi perasaan tak bertepi ini…

 Gak pernah susah buat bilang aku sayang kamu. Yang susah itu dapat jawaban “aku sayang kamu juga”

 Kamu seperti bidadari yang terbang di Khayangan. Sayang, manusia seperti aku tidak bisa terbang

 Aku terdiam….aku tersudut…dan aku tersipu rindu yang enggan untuk berlalu…..

 mata ini tak henti menatap luas langit dalam gelap yang telah menyelimuti, tentunya tanpa kamu disini

 Cinta itu memang buta. Ya, sampai-sampai aku tidak memperdulikan kalo kamu udah punya pacar

 dan bersamanya tlah tersimpan seutas kisah dalam kasih yang tak terbendung…….

 Sampai jumpa bahagia ku untuk kembali di penghujung pagi nanti…aku berdoa semoga bintang malam akan menjadi penghias mimpi mu nanti…

 Selingkuh itu indah, banyak yang update begitu. Tapi banyak juga yang update sakit diselingkuhi, yang bener yang mana? #realita

 Kemerdekaan adalah hak segala bangsa, tapiii? Memerdekakan hati? Hak siapa?

 Pacaran beda keyakinan memang pahit. Aku yakin cinta sama kamu, sementara kamu ngga yakin cinta sama aku.

 Saat kau bersama pacarmu, kutampung keluhanmu tentangnya. Saat kau sudah tak bersamanya, kutampung curhatmu tentang gebetan barumu T__T

 Aku mencintaimu tak terbatas seperti luasnya laut dunia. Sayang kamu ngga pernah berenang di laut.

 Memang menyakitkan kalo ngga bisa miliki kamu. Tapi lebih menyakitkan lagi kalo liat kamu digandeng BANYAK orang.

 berjuta lara…segenap pilu risaukan hati utnuk mencintai, kala malam……datang dan merenggut sepinya jiwa dalam kekosongan hati

 Hey, pernahkah kau membuka matamu? Bukan dia yang selalu ada untukmu.

 Kau tahu apa hal terberat yang kulakukan setelah merelakanmu bersamanya? Yaitu membiarkan orang lain masuk dan menggantikanmu.

 Mungkin karna aku terbang mengejarmu terlalu tinggi. Maka ketika kau menghempaskanku, aku jatuh ke tanah terlalu keras.

 Mencintai memang tidak mudah. Apalagi mencintai orang setelahmu.

 Jika mimpi adalah satu-satunya tempat aku bertemu denganmu, maka aku tak akan pernah tertidur dan menyakiti hatiku.

Status BBM Galau Patah Hati

menanti turunnya hujan bersama sunyi sendiri
berjalan berteman bayang diri
inikah jawab mu
dari tulusku untuk kesekian kali
usah terhenti dan terus menanti
untuk hujan kali ini
karena rintiknya tak lagi lirih bersama sunyi
semakin menghujam
jika ku terus menatap mendungnya

Pesan admin, jangan takut patah hati, karna dibalik setiap patah hati, pasti ada cinta sejati yang menanti 🙂

5 artikel terakhir di Blog Semakin Rame

[blog_subscription_form]

Status BBM Galau Patah Hati

Komentarin gan!


Categories: Status Galau

Tags: